Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Kapolresta Pekanbaru Anjangsana ke Rumah Anggota Polri

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-74, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang, bersama jajaran melaksanakan kegiatan anjangsana. Dengan mengunjungi anggota yang sudah purnabakti dan masyarakat.

    Diantaranya kekediaman Aiptu Purn Jaya Siswa yang sudah melaksanakan purna bakti sejak tahun 2017 lalu. Rombongan kemudian terus melakukan silaturahmi ke rumah Gloria Boru Sinaga, seorang Warakawuri (istri janda purn Polri. red) almarhum APB Manurung yang dulunya mengabdi di Kepolisian dan berdinas di Polresta Pekanbaru.

    Kunjungan juga dilakukan kw rumah Abdul Yasin Siregar purnawirawan Polri yang mengalami sstroke hingga tangan sebelah kanannya susah untuk digerakkan, di Jalan Sekolah , Rt 003 / Rw 012 Kelurahan Mentangor kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

    "tlTerimakasih bapak Komandan telah berkunjung kekediaman kami, semoga saya bisa cepat sembuh Komandan" sebut bapak Yasin dan di aamiin kan oleh Kombes Nandang beserta rombongan.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH saat diwawancarai media menyebutkan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan program dari Kapolri Jendral Pol Idham Aziz dan juga arahan dari Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74. Tetap menjalin silaturahmi dengan anggota yang sudah purna bakti sebagai mantan-mantan pejuang pelindung, pelayan, pengayom masyarakat".

    "Kegiatan anjangsana ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan solidaritas antara Polri kasusnya Polresta Pekanbaru dengan anggota yang telah melaksanakan Purna Bakti atas jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas selama berdinas di Kepolisian", ujar Kapolresta.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Kapolresta Pekanbaru Anjangsana ke Rumah Anggota Polri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar