Anak dan Menantu Pulang dari Jakarta, Sekeluarga di Karangampel Positif Corona

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Satu keluarga di Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, terkonfirmasi positif corona virus disease-2019 (covid-19).

    Konfirmasi positif berdasarkan hasil pemerikzaan Labkesda Provinsi Jawa Barat pada hari Rabu 13 Mei 2020 sekitar jam 20.40 WIB.

    Ke empat orang tersebut merupakan keluarga dari PDP Tn. K (75) yang telah meninggal beberapa waktu lalu dan terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kecamatan Karangampel.

    Empat orang yang terkonfirmasi positif itu yakni Ny. A (58) asal Kecamatan Karangampel (istri pasien), Ny. U (37) asal Pulogadung – Jakarta (anak pasien), Tn. DL (43) asal Pulogadung – Jakarta (menantu pasien), dan Anak VL (11) asal Pulogadung – Jakarta (cucu pasien).

    “Empat orang tersebut sekarang sudah dalam ruang perawatan isolasi RS. Bhayangkara Losarang sejak tadi malam. Dari kasus tersebut terdapat imported case dan juga kasus transmisi local yang terjadi di Kabupaten Indramayu,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Indramyu, dr Deden Boni Koswara. 

    Gugus Tugas mencatat, Kasus terkonfirmasi positif dari tanggal 8 April sampai dengan sekarang jumlah total sebanyak 12 orang.

    Dengan sembuh 1 orang dan 2 orang meninggal, sisanya masih dalam proses isolasi/karantina.

    Sumber : radarcirebon.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak dan Menantu Pulang dari Jakarta, Sekeluarga di Karangampel Positif Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar