DD Singgalang-YBM PLN UP2B Sumbagteng Bagikan Sembako dan Santunan Ramadhan di Lubuk Alung

Daftar Isi

    Foto: Serah terima penyaluran paket sembako dan santunan Ramadhan oleh Manager PLN UP2B Sumbagteng Andi Makkurade (nomor enam dari kiri) ke Dompet Dhuafa Singgalang sebelum penyaluran ke warga secara door to door. Rabu (07/05/2020).

    Lancang Kuning, Padang Pariaman
    -- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Sumbagteng Lubuk Alung bersinergi dengan Dompet Dhuafa Singgalang untuk menyalurkan paket sembako dan santunan kepada masyarakat dhuafa guna memberi kemudahan saat menjalankan ibadah puasa ramadhan, di Nagari Sintuak, Kec. Sintuk Tobo Gadang, Kab padang Pariaman. Rabu (06/05/2020).

    Baca Juga: Pemkab Siak Gelar Rapid Test ke 174 ODP di Tualang, Berikut Hasilnya
    .
    Andi Makkuradde Manager PLN UP2B Sumbagteng mengatakan, sembako yang diberikan untuk warga yang sangat membutuhkan didaerah sekitar, guna membantu masyarakat dhuafa untuk memenuhi kebutuhannya saat menjalankan ibadah puasa ramadhan.
    .
    "Total paket sembako ini 58 buah, yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, 20 bungkus mie instan serta sejumlah santunan untuk membeli kebutuhan lain bagi masyarakat,” ungkap Andi.

    Baca Juga: Jokowi: Kita Beruntung Sejak Awal Pilih PSBB Bukan Lockdown
    .
    Hadie Bandarian Syah Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN UP2B Sumbagteng atas partisipasi dan bantuannya, semoga kekompakan dalam bersinergi ini dapat terus terjalin demi menebar kebaikan dan menciptakan kebahagiaan diantara saudara kita lainnya.
    .
    "Kami Ucapkan terimakasih kepada Muzaki dan donatur yang telah mengamanahkan bantuan sembako dan santunan kepada masyarakat dhuafa yang sangat membutuhkan," tutur Hadie.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru
    .
    Fauzi Yandri Divisi Lamusta DD Singgalang mengatakan sinergi tebar sembako dengan tema "Marhaban Ramadhan Kariem 1441 H”.  "Ini sangat tepat diberikan kepada masyarakat fakir miskin dan  dhuafa dalam menjalankan ibadah puasa ditengah kondisi terbatas saat ini," kata Fauzi.
    .
    "Bantuan ini diharapkan dapat menjadi sedikit kebahagiaan untuk saudara kita yang membutuhkan, mudah-mudahan kegiatan berbagi ini menjadi ladang amal bagi kita nantinya, ” pungkas Fauzi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kehadiran Bulan Ramadhan sebagai tamu yang sangat dirindukan diharapkan  memberi kesejukan bagi setiap insan muslim untuk tunduk dan memfokuskan diri beribadah kepada sang pencipta, namun ditengah kesulitan yang dihadapi, banyak saudara yang kesulitan untuk khusyu beribadah karena  memikirkan kebutuhan sehari-hari. (LK)
    .
    Rilis oleh Tim Markom DD Singgalang

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DD Singgalang-YBM PLN UP2B Sumbagteng Bagikan Sembako dan Santunan Ramadhan di Lubuk Alung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar