Kadiskes Mou Bersama Srikandi PP dalam Melawan Covid 19 dikabupaten Kepulauan Meranti

Daftar Isi

    Foto: Kadiskes Meranti dr.H.Misri Hasanto,M.Kes menandatangani MOU bersama Srikandi Pemuda Pancasila Meranti.

    Lancang Kuning, Meranti -- Bertempat di Cafe Kopitiam lantai 2 jalan diponegoro selatpanjang. Kepala dinas kesehatan dr. H. Misri Hasanto, M.Kes kembali melakukan upaya bersama dalam pencegahan dan sosialisasi agar meranti tetap dalam kondisi zona hijau dari virus corona. Kali ini sinergi bersama dilakukan dengan srikandi pemuda pancasila.

    Baca Juga: Alfedri Imbau Warga Disiplin dan Gotong Royong Cegah Penyebaran Covid-19

    Sebagai Kepala dinas kesehatan beliau sangat menyambut baik dan mengapresiasi setiap paguyuban,Okp ataupun LSM yang ikut andil dalam penandatanganan MoU dalam terlibat menjaga kesehatan masyarkat meranti seperti saat ini yang dilakukan antara Kadis Kesehatan Meranti dengan Srikandi PP Meranti.

    Baca Juga: Munas JMSI Tetap Dilaksanakan Bulan Juni 2020

    Foto: Kadiskes bersama Srikandi PP usai penandatanganan mou di cafe kopitiam jalan diponegoro selatpanjang ditemani Mas Tato Tokoh dan Orang Tua PP Meranti.

    "Alhamdulillah doa serta ikhtiar kita akan selalu dilakukan maksimal, dan kita menyambut baik semua elemen masyarakat dimeranti bergotong royong dalam ikut serta andil melawan virus corona ini. Seperti malam ini srikandi pp melakukan MOU dengan kadiskes. Merupakan upaya kita pencegahan dan penanganan melawan covid 19". Terang dokter Misri usai penandatangan MoU.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kita juga akan selalu menyampaikan tentang pola hidup sehat seperti cuci tangan pakai sabun, makan buah dan sayur, konsumsi nutrisi yang bergizi seimbang penuh vitamin, istirahat yang cukup, rutin berolahraga dengan teratur, dan penting saat seperti ini mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak perlu. Apalagi bagi srikandi yang notabene adalah kaum perempuan. Merekalah yang sangat penting dalam rumah tangga. Karena aktivitas didapur mengatur makanan dalam keluarga kebanyakan dilakukan oleh kaum perempuan. Maka perempuan sangat memiliki peran yang sangat strategis dalam pencegahan virus corona ini. Dan alhamdulillah srikandi pp siap menjadi garda terdepan berjuang bersama kadiskes meranti". Tutupnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebuat Aliansi M2PK, TMP, Gagak Hitam, DMI Meranti, Tagana, Kadin, Juga Pendiri HMI Meranti didampingi dengan tokoh serta orang tua bagi Srikandi Pemuda Pancasila yakni Mas Tato. (LK/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kadiskes Mou Bersama Srikandi PP dalam Melawan Covid 19 dikabupaten Kepulauan Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar