DPD KNPI Meranti Rangkul IRMAS dan PPA Berbagi 300 Box Takjil di Tiga Lokasi

Daftar Isi

    Foto: Anggota KNPI Meranti berbagi takjil gratis ke pengguna jalan

    Lancang Kuning, MERANTI - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kab. Kep. Meranti (DPD KNPI Meranti) gandeng Ikatan Remaja Masjid Al-Muawanah (IRMAS) dan forum Pemuda Perduli Anak (PPA) melakukan giat sore dengan berbagi tali asih berupa takjil dihari kedelapan puasa. Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di tiga lokasi yang bertempat di Jl. Alahair, di Depan Telaga Biru, dan di TPA yang ada di Jl. Rumbia.

    Kepada insan pers Bung Rudi Tanjung selaku Ketua DPD KNPI Meranti mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan dengan merangkul beberapa Organisasi Pemuda dan Organisasi Remaja yang ada di Selatpanjang dan sekitarnya. Bulan Puasa ini adalah bulan yang sangat mulia, oleh karenanya mari kita melakukan giat dengan niat mulia melalui berbagi sesama saudara muslim menuju hari kemenangan kelak.

    M. Riyatno selaku Tokoh Pemuda Alahair yang juga merupakan Ketua IRMAS mengapresiasi kegiatan ini, ini adalah bentuk semangat harmonisasi pemuda, hadirnya KNPI bisa merangkul pemuda yang ada tanpa memandang latar belakang suku dan golongan. Saya mendukung penuh kegiatan ini dengan harapan KNPI terus bisa berbuat lebih besar ditengah-tengah masyarakat.

    Ditempat yang berbeda Wira Agustria Ketua Pemuda Perduli Anak menyambut baik giat bersama ini. Kepada awak media Wira menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini baru pertama kalinya dilaksanakan dengan melibatkan beberapa organisasi, semoga KNPI bisa terus menjadi contoh bagi Pemuda dan adik-adik remaja dalam berbuat ditengah-tengah masyarakat.

    Sebagai informasi bahwa KNPI akan maraton melakukan giat berbagi takjil dengan menggandeng beberapa organisasi yang ada di Meranti, baik OKP, perkumpulan Pemuda dan remaja masjid, Pengurus Kecamatan yang ada di Kec. Tebing Tinggi dan Tebing Tinggi Barat.

    Mewakili teman-teman Pengurus DPD KNPI Meranti Bung Rudi Tanjung menyampaikan rasa terimaksihnya kepada teman-teman PPA dan IRMAS dalam giat berbagi ini, semoga kedepan semangat harmonisasi ini terus bisa diperluas dengan merangkul Pemuda/i yang ada di Kab. Meranti. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPD KNPI Meranti Rangkul IRMAS dan PPA Berbagi 300 Box Takjil di Tiga Lokasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar