Gerindra Gelar Jaringan Eksternal Untuk Pilkada Pekanbaru

Daftar Isi

    Pekanbaru - Hari ini (25/3) merupakan hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil Walikota Pekanbaru Partai Gerindra.

    Kepada wartawan  lancangkuning.com, Ketua DPC Partai Gerindra Drs. Esweli memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada Masyarakat Kota Pekanbaru
     

    "Kita ajak semua Putra Putri Pekanbaru yang punya visi misi yang sama dengan Gerindra, datang saja ke Sekretariat Kami di Jalan Bangau No. 4 Sukajadi" ujar Esweli.

    Pendaftaran dilakukan dimulai sejak hari ini 23 Maret-23 April 2016 mendatang. Jadwal pendaftaran penjaringan dilakukan sesuai dengan hasil rapat pengurus DPC Gerindra Pekanbaru beberapa waktu yang lalu.

    Ketua penjaringan, Boyke Amri, SH menjelaskan mekanisme setiap peserta diberikan kesempatan selama sebulan, kemudian setiap formulir yang sudah diambil diberikan waktu 10 hari untuk mengambalikannya. Adapun yang menjadi kriteria penjaringan selain secara administratif, peserta adalah sosok yang potensial yang dibutuhkan oleh banyak masyarakat Pekanbaru.

    "Kita semua sangat berharap, penjaringan ini mampu menemukan sosok yang siap memimpin Kota Pekanbaru 2017-2022" ujar Boyke.

    Sosok yang diharapkan harus mampu menjalankan visi misi Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang kini mempunyai Jumlah penduduk yang lebih dari satu juta jiwa.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gerindra Gelar Jaringan Eksternal Untuk Pilkada Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar