Mulia, Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Sembako untuk Keluarga Korban Diterkam Buaya

Daftar Isi

     

    Foto: Penyerahan langsung bantuan sembako kepada keluarga korban

    Lancang Kuning, INHIL - Antisipasi mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah kerjanya, Polsek  Tembilahan Hulu mengelar sosialisasi sembari membantu keluarga korban buaya dengan program Jum'at Amal di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (03/04/2020) pagi.

    Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo kepada wartawan, Jum'at (03/04/2020) siang membenarkan kegiatan tersebut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Selain kita melaksanakan giat sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek menyempatkan kegiatan Jum'at Amal Polsek Tembilahan Hulu di desa Sialang Panjang membantu keluarga korban buaya," ujar Rhino.

    Dijelaskan Rhino, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 09:00 WIB,  bertempat di rumah kediaman Linda (46), Jalan Tebu, RT 02/RW 02, dusun Benua Langkar, desa Sialang Panjang, kecamatan Tembilahan Hulu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

     "Selain melaksanakan sosialisasi, kita juga mengelar kegiatan Jum'at Amal Polsek Tembilahan Hulu, dalam rangka dengan peduli sesama. Mari kita ringankan beban saudara kita. Kita menyerahkan bantuan berupa sembako dari Polsek Tembilahan Hulu. Alhamdulillah, bantuan yang kita serahkan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah tugas kita," paparnya.
     

    Baca Juga: Cowok Ini Usianya Belum 19 Tahun, Tapi Sudah Punya 4 Istri

    Kapolsek Tembilahan Hulu saat melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan program Jum'at Amal didampingi Kanit Sabhara Iptu Gustian Yusuf, Bhabinkamtibmas desa Sialang Panjang Bripka Ridho Watsika, Banit Intelkam Bripda Maulana Sehvy.

    "Adapun tujuan kegiatan tersebut, dengan adanya Jum'at Amal ini kita dapat peduli dengan sesama, yaitu mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga dapat menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat," harap Kapolsek.

    Baca Juga: Viral Cara Unik Driver Ojol Terapkan Physical Distancing ke Penumpang

    Paket sembako yang telah diberikan kepada keluarga korban buaya terdiri dari beras Kayu Manis 10 Kg, minyak goreng Mlmerk Bimoli 1 Kg, Telur sebanyak 2 papan, Indomie 1 kardus. Kegiatan Jumat Amal ini adalah hasil dari sumbangan personil Polsek Tembilahan Hulu dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

    Dalam kesempatan tersebut, Linda selaku isteri korban menyampaikan terima kasih kepada Polsek Tembilahan Hulu atas kepeduliannya kepada keluarga korban. " Terima kasih pak Kapolsek dan anggota atas bantuannya dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu," ucap Linda.

    "Pada Kegiatan Jum'at Amal ini, kita sama-sama berdoa agar selalu dalam Lindungan Allah SWT dan terhindar dari Virus Corona. Kegiatan Jum'at Amal ini akan diadakan setiap hari Jum'at oleh Polsek Tembilahan Hulu untuk ke depannya," ujarnya mengakhiri wawancara. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mulia, Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Sembako untuk Keluarga Korban Diterkam Buaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar