Pengen Beli Rokok ke Warung, Pulangnya Tinggal Nama

Daftar Isi

    Pembunuhan di inhil tembilahanPembunuhan di inhil tembilahan
    LancangKuning.Com - Warga Desa Sungai iliran, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau dihebohkan atas penemuan mayat bernama Fahrurrazi, (42) didalam kebun kelapa.

    Pertama kalinya penemuan mayat tersebut bermula pada Kamis (19/01/17) sekira pukul 20.00 wib, saat itu korban meminta uang kepada istrinya untuk membeli rokok ke warung.

    Namun, setelah ditunggu istrinya, korban tidak kunjung pulang kerumah sampai hari Jumat (20/01/17). Merasa khawatir kepada sang suami, kemudian pihak keluarga melakukan pencarian dibantu masyarakat setempat.

    "Setelah berjam-jam mencari korban, akhirnya ditemukan 1 buah senter di area kebun kelapa, berjarak 500 M dari jatuhnya korban," kata Kapolres Inhil melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto.

    Tepat di hari Sabtu (21/01/17) sekira pukul 08.15 wib, pihak keluarga dan masyarakat menemukan mayat di dalam kebun kelapa yang jaraknya dari rumah korban kurang lebih 1 kilometer dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang.

    "Mayat lalu dilakukan pemeriksaan terhadap korban, dari hasil pemeriksaan, tim media tidak menemukan tanda-tanda kekerasaan," jelasnya.

    Menurut keterangan pihak keluarga korban, pada waktu ia pamit meninggalkan rumah, saat itu dia masih dalam keadaan demam panas yang tinggi sehingga sering gelisah tidak menentu.

    "Kondisi itu sudah terjadi selama 10 hari sebelum korban ditemukan meninggal dunia," kata salah seorang dari keluarganya.

    Setelah dilakukan pemeriksaan medis, mayat korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengen Beli Rokok ke Warung, Pulangnya Tinggal Nama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar