Wardan Sumbangkan Uang Pribadi Sebesar Rp 10 Juta untuk Masjid Jami Al- Falah

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Tidak hanya menghadiri Haul Habib Ali Bin Muhammad Bin Husai Al-Habsyi ke-105, namun juga Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan kali ini menyumbangkan harta pribadinya sebesar Rp 10 Juta kepada Masjid Jami Al-Falah.

    Selain itu, dari Pemerintah Daerah Inhil memberikan sumbangan sebesar Rp 200 Juta, untuk membangun Masjid yang terletak di Desa Teluk Tuasan, Kecamatan Gas, pada Kamis (19/01/17). 
    Kunjungan Wardan turut dihadiri wakil Ketua DPRD, Ketua Komisi 1 DPRD Inhil,  Anggota DPRD, Ketua KPU Inhil, Camat Gas, Upika Kecamatan Teluk Pinang dan beberapa Pejabat eselon di Pemkab Inhil.

    Dalam sambutanya, ia menyampaikan saat ini ada sebanyak 20 Kecamatan, 234 Desa dan Kelurahan. Inhil juga memiliki wilayah terluas di Provinsi Riau, serta jumlah penduduk terbanyak pula.

    "Khusus di Desa Teluk Tuasan pada tahun 2016, menerima bantuan Rp 1,1 Miliyar," kata Bupati, Jumat (20/01/17).

    Ditambahnya, saat kata dia pembangunan di Inhil menitik beratkan di desa. Pada tahun 2016 kemarin ada 8 paket pekerjaan jalan yang dialokasikan dari Dana APBN, semua ini kata dia berkat dukungan dan doa masyarakat Inhil.

    "Masa kepemimpinan saya, kita ingin memperbaiki perkebunan kelapa masyarakat yang rusak, seperti perbaikan kanal-kanal warga di desa," ujarnya.

    Pemkab Inhil saat ini memfokuskan diri dalam memberantas kenakalan remaja. Seperti anak ngelem, ia berharap Program Magrib Mengaji terus dilaksanakan.

    Penyerahan bantuan dana Rp 200 juta dan Rp 10 juta diberikan secara simbolis. Seteleh melaksanakan kegiataan, Bupati melanjutkan meninjau pekerjaan yang di danai melalui Program DMIJ dan APBN tahun 2016  di Kecamatan GAS dan Kecamata Batang Tuaka. (Adv/Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Sumbangkan Uang Pribadi Sebesar Rp 10 Juta untuk Masjid Jami Al- Falah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar