Kecamatan Pulau Burung Gebyar DMIJ dan Grand Opening 2016 

Daftar Isi

    grand  opening 2016

    LancangKuning.Com - Senin (09/01/17), Bupati Indragiri Hilir, H Muhammad Wardan bersilaturahmi di Kecamatan Pulau Burung dalam rangka Gebyar Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) dan Grand Opening tahun 2016. 

    Kedatangan Wardan didampingi sejumlah pejabat Pemda Inhil diantaranya Bunda Paud Inhil Hj Zulaikha Wardan, Ketua DPRD Inhil Dani M Nurssala, Anggota DPRD Inhil Edy Sindrang Harianto, SKPD dan Camat. 

    Orang dikenal agamis ini memberikan apresiasi kepada seluruh warga Kecamatan Pulau Burung atas terselenggaranya kegiataan yang pertama kali di Pulau Burung Gebyar DMIJ dan dan Grand Opening. 

    "Saya sudah menghadiri Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Bulan Bhakti Gotong Royong ditingkat Nasional, kegiataan ini saya kira sudah menandingi kegiataan di nasional," kata Wardan, Selasa (10/01/17). 

     Menurut Wardan, persiapan hanya 7 hari sudah cukup luar biasa untuk menyusun rangka kegiataan. Selain itu, ia juga sudah meresmikan pembangunan program Ibu Kota Kecamatan (IKK), Pembangunan Jalan, dan sejumlah infrastuktur ibu kota kecamatan. 

    "Alhamdulillah, pelaksanaan di Kecamatan Pulau Burung sudah terlaksana 100 persen. Ini merupakan sebuah prestasi membanggakan," jelas Wardan. 

    Sementara itu, Camat Pulau Burung M Nazar menjelaskan, program DMIJ di Kecamatan Pulau Burung terbukti, terhadap program fisik maupun non fisik seperti pembangunan jalan, pembangunan gedung dan Magrib Mengaji. 

    "di Pulau Burung sudah kami bangun sebanyak 5 Gedung Paud yang tersebar di 14 desa," kata Nazar. 

    Ia mengharapkan, pembangunan ini dapat tetap berkelanjutan atau bahkan mengalami peningkatan pada masa-masa yang akan datang, apa lagi pembangunan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kecamatan Pulau Burung Gebyar DMIJ dan Grand Opening 2016 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar