Rumah Zakat Salurkan Satu Unit Mesin Jahit kepada Desa Berdaya

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat saat salurkan bantuan mesin jahit 

    LancangKuning.com, Pelalawan --  Desa Berdaya melalui program pemberdayaan ekonomi memberikan satu unit mesin jahit kepada penerima manfaat ibu iis rahmawati yang berada di desa makmur pangkalan kerinci, ibu iis sehari-hari beliau aktif di kelompok kerajinan quilting yang memanfaatkan kain perca atau bahan kain bekas dari olahan pakaian, Minggu (09/03/2020).

    Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Karhutla di Sungai Apit Siak

    Selama ini produktivitas kerajinan ibu iis tidak begitu maksimal dikarenakan terkendala tidak adanya mesin jahit untuk memaksimalkan dalam pengolahan kerajinan,  melihat kondisi tersebut Rumah Zakat melalui program Desa Berdaya memberikan satu unit mesin jahit agar dapat lebih memaksimalkan produktivitas olahan kerajinannya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Foto: Rumah Zakat saat salurkan bantuan mesin jahit 

    Ibu iis sangat senang dan bahagia mengucapkan terimakasih kepada para donatur rumah zakat semoga berkah dan bermanfaat untuk meningkatkan ekonimi kehidupan sehari-hari.
    Penyaluran tersebut di hadiri juga oleh Kepala Desa Bapak Suwardi beliau mengucapkan terimakasih desa makmur masih di percaya untuk mendapatkan program desa berdaya dari rumah zakat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Tauhid Marifatullah selaku Relawan Inspirasi dari program desa berdaya akan terus berupaya untuk mendampingi penerima manfaat agar mampu menjadi sebuah inspirasi bagi orang banyak.  (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Salurkan Satu Unit Mesin Jahit kepada Desa Berdaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar