Sedih, Mayat Yaya 10 Tahun Meninggal Sambil Pegang Bungkusan Lem Kambing 

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Yaya (10) warga Jalan Sutung Ardi Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) adalah mayat yang ditemukan pada Sabtu (24/12/16) pukul 17.00 wib. 

    Penemuan mayat Yaya berawal di Jalan Profesor M Yamin, tepatnya di bawah Jembatan Parit 15 sambil badan tertelungkup dipinggiran Pompong milik warga. 

    "Saat ditelusuri, sebelah tangan kanan korban memegang bungkusan yang diduga berisikan Lem Kambing," kata Kopolsek Tembilahan Iptu Zulhendra, Minggu (25/12/16). 

    Dijelaskan Kapolsek Tembilahan, saat ditemukan korban menggunakan baju kaos warna merah dan celana pendek warna hijau tua dalam keadaan badan tertelungkup. 

    Setelah beberapa menit, korban Yaya dievakuasi pihak Basarnas Inhil dengan dibantu pihak Kepolisian setempat. Saat ini mayat telah dibawa ke kamar mayat RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Revertum.

    "Dari hasil Visum oleh Dokter Ronaldo Bafit, tidak ada tanda-tanda kekerasaan terhadap korban," katanya lagi. 

    Mayat anak perempuan bernama Yaya ini tidak sekolah lagi dan ia tinggal bersama kakeknya Masril (62), ketika mayat ingin diotopsi oleh pihak Tim Medis. Sang kakek korban menolak untuk diotopsi. 

    Sekira pukul 19.30 wib, pihak Polsek Tembilahan telah menyerahkan mayat tersebut kepada pihak keluarga yang diterima kakek korban dan korban akan dimakamkan pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2016. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sedih, Mayat Yaya 10 Tahun Meninggal Sambil Pegang Bungkusan Lem Kambing 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar