Galang Wakaf Seribu Perhari, Masrul Kasmy : Membangun Riau sejahtera

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKunung.com, PEKANBARU -- Pagi ini Bapak Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si menyampaikan gagasan Riau Berwakaf dengan gerakan Rp Seribu Perhari.

    "Wakaf dan zakat merupakan instrumen penting dalam ajaran Islam yang bertujuan memberdayakan potensi ekonomi kaum Muslimin. Menurut saya Wakaf berdampak besar dalam memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat" ungkap Masrul.

    Baca Juga: Tersandung Kasus Karhutla, Istri Petani di Rumbai: Kami Hanya Orang Miskin

    Dialog Bersama tokoh yang berlangsung di Studio RRI, selain Bapak Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si turut hadir Ketua Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Prov Riau  Ust Qowiyun dan Sekretaris MUI Prov Riau Ust Zulhusni Domo SAg.

    Tokoh berpengaruh di Riau ini, Bapak Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si menyampaikan "bahwa berwakaf Seribu Rupiah per hari ini berpotensi meningkatkan Ekonomi daerah, membangun fasilitas umum seperti Masjid, Sekolah, Rumah Sakit dan lainnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Masrul sebagai sosok yang dikenal dengan kuakutas dan integritasnya sangat optimis jika gerakan ini berdampak positif apabila diamalkan disetiap Daerah yang ada di Riau khususnya.

    "Dengan gerakan berwakaf Rp Seribu Perhari ini, mari kita kembangkan budaya berwakaf untuk membangun tanah-tanah wakaf yang sudah ada, baik yang ada di Pekanbaru maupun di daerah kabupaten kota lainnya" ungkap Masrul.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "wakaf bukan hanya untuk mereka yang punya harta berlebih, tidak memandang orang kaya atau miskin, untuk itu Kita semua kaum muslimin dan muslimat berpeluang yang sama mengembangkan dan mengoptimalkan potensi wakaf di Daerah kita khususnya" tutup Masrul dalam closing statement dialog pagi tadi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Galang Wakaf Seribu Perhari, Masrul Kasmy : Membangun Riau sejahtera
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar