Detik-detik Mendebarkan Pengumuman Hasil Otopsi Lina Mantan Istri Sule, Teddy Kian Sedih dan Terluka

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Jelang hasil otopsi almarhumah LinamTeddy mengaku bahwa tak ada ketakutan ataupun rasa gugup di dirinya.Akan tetapi Teddy justru menceritakan bagaimana pemberitaan tentang dirinya yang ia anggap fitnah.

    "Engga (deg-degan) inshaAllah," kata Teddy saat dihubungi Tribunnews.com, beberapa waktu lalu."Cuman kesel lihat fitnah sana sini dari pemberitaan," ungkapnya.Ketika ditanya apa saja fitnah yang ia rasakan. Teddy menjawab berbagai tudingan soal dirinya yang menggunakan ilmu hitam adalah sebuah fitnah."Banyak dari kopiah mistik sampai ilmu hitam," bebernya.

    Dikabarkan sebelumnya bahwa hasil autopsi Lina akan keluar usai autopsi dilakukan selama 14 hari kerja.Namun polisi belum juga mengumumkan hasil autopsi mantan istri Sule ini.Diperkirakan besok Jumat (31/1/2020) hasilnya akan diumumkan oleh Polrestabes Bandung.Dan dalam beberapa waktu terakhir ini setelah ibu Rizky meninggal, Teddy kerap diberitakan memiliki ilmu hitam.Beberapa ahli spiritual menyebutkan soal kopiah yang kerap digunakan Teddy memiliki kekustan mistis.

    Pilih Bersabar Hadapi Fitnah

    Teddy mengaku dirinya memilih untuk sabar usai merasa mendapat banyak fitnah soal hal-hal mistis di dirinya.Teddy dianggap memiliki ilmu hitam, bahkan kopiah yang kerap dipakainya setelah LIna meninggal disebut-sebut memiliki kekuatan mistis."Banyak (fitnah) dari kopiah mistik sampai ilmu hitam," ujar Teddy kepada Tribunnews.com, beberapa waktu lalu."Biarin aja kang, itu hak mereka hatinya tidak bersih, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Saya sabar dan memilih diam," ungkapnya.

    Meski begitu Teddy tak bisa membohongi perasaannya. Ia mengaku sakit hati dengan berbagai tudingan di pemberitaan perihal dirinya yang memiliki ilmu hitam.Terlebih lagi dirinya belum lama ini ditinggal oleh Lina untuk selama-lamanya. Itu juga membuat Teddy semakin sedih dan terluka."Padahal hati sedih dan terluka ditinggal istri tercinta," ujarnya

    Saat ini Teddy dan keluarga Lina yang lainnya tengah menunggu hasil autopsi yang diperkirakan akan keluar pekan ini. Jelang keluarnya hasil autopsi.

    Laporan Pembunuhan Berencana Dituduhkan ke Teddy

    Sosok Teddy Pardiyana sebagai sosok yang terpojok saat eks istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia. Terlebih setelah Rizky Febian lapor polisi.Berbagai kabar mengenai meninggalnya mantan istri Sule yang juga ibunda Rizky,Lina selalu dikaitkan dengan Teddy.Namun hal menarik diungkap pengacaraLina, belum lama ini. Hal ini terkait laporan putra Sule,Rizky Febian yang meminta autopsi istri Teddy.

    Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, terkejut dan merasa tertuduh dengan laporan yang dibuat oleh penyanyi Rizky, putra komedian Sule dan mendiang Lina.Teddy mengungkapkannya kepada Abdurrahman T.Pratomo, pengacara mendiang Lina dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020) dari vlog tayangan Intens Investigasi berjudul "Mengejutkan! Rizky Febian Gunakan Pasal Pembunuhan Terkait Kematian Ibunda | Intens Investigasi".

    "Teddy yang menyodorkan ini (laporan), 'pak saya walaupun tidak ada namanya (dalam laporan Rizky), tapi pasal yang dituduhkan itu pasal pembunuhan berencana, ini kan indikasinya mengarah ke saya'. Dia (Teddy) bilang seperti itu," kata Abdurrahman.Abdurrahman mencoba menenangkan Teddy dengan menyebut dalam laporan tersebut tidak ada nama siapa pun.

    Sementara itu, Rizky dalam pernyataannya beberapa waktu lalu tetap menegaskan bahwa tujuannya membuat laporan karena ingin mendapat kejelasan tentang penyebab kematian ibunya.Rizky tak ingin menuduh siapa pun.Teddy yang awalnya terkejut atas adanya pasal pembunuhan berencana dalam laporan Rizky, akhirnya mencoba memaklumi laporan yang dibuat Rizky  mencari tahu penyebab kematian Lina.Untuk itu, Teddy tak menyiapkan pengacara karena merasa tidak bersalah."Kita mah enggak keberatan (isi laporan), kalau keinginan gitu, kita nanti ada pembuktian, karena selama ini yang nyudutin yang daerah sini, yang pas di rumah, jadi kita sih terima saja," kata Teddy.

    Teddy juga pasrah dan hanya bisa menunggu hasil forensik serta otopsi yang masih dilakukan oleh pihak kepolisian.Hanya saja, Teddy tak habis pikir bisa sampai diduga difitnah hanya karena dia yang berada di lokasi ketika Lina meninggal dunia."Pasti ada perasaan kok orang sampai gini fitnah saya, karena belum ada faktanya, langsung fitnah. Padahal yang lebih kejam lagi fitnah," ujar Teddy.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Detik-detik Mendebarkan Pengumuman Hasil Otopsi Lina Mantan Istri Sule, Teddy Kian Sedih dan Terluka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar