Sakit Kanker Usus, Henky Solaiman Pamit dari Dunia Terbalik

Daftar Isi

     

    LancangKuning.com-Penggemar sinetron Dunia Terbalik akan kehilangan sosok Wak Sain yang diperankan oleh aktor senior Henky Solaiman.

    Henky pamit dari sinetron yang telah dibintanginya selama beberapa tahun itu lantaran didiagnosis menderita kanker usus.

    Alhasil, oleh tim produksi, sosok Wak Sain dikisahkan meninggal dunia.

    "Ini tenda siapa yang pasang, saya belum mati kok sudah pasang tenda," kelakar Henky saat berpamitan,

     

    Henky bahkan sempat bercanda mengatakan mungkin dia nanti akan meminta tim produksi menulis cerita perannya mati kemudian hidup kembali.

    Sebenarnya, saat mendengar dirinya didiagnosis penyakit kanker, Henky tidak terlalu ambil pusing, hanya saja dia sadar penyakit ini memerlukan perawatan jangka panjang.

    Daripada harus menyusahkan pemeran lainnya, salah satunya Entin (Rosnita Putri), istri Sain, akhirnya Henky setuju saat perannya dibuat berakhir dengan kematian.

    "Kanker kayak pilek, sama saja, tapi memang perawatannya agak lama dan makan waktu, jadi saya bersyukur Pak Jack ada pengertian," kata Henky.

    "Jadi bukannya saya bikin kesalahan terus mau di out-in," jelas Henky.

    Dalam video berjudul "Pamit dari Sinetron, Henky Solaiman Menderita Kanker Usus - Cumicam 21 Januari 2020" Henky mendapat kejutan dari para artis yang ikut berperan dalam sinetron Dunia Terbalik.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sakit Kanker Usus, Henky Solaiman Pamit dari Dunia Terbalik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar