Himanistik FISIP UR Rayakan Anniversary ke 39

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Universitas Riau - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMANISTIK) yang dahulunya HIMAGARA (Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara) FISIP Universitas Riau mengadakan acara dalam memeriahkan Anniversary HIMANISTIK yang ke 39 tahun di Hotel Parma Panam, Sabtu (12/3). Pada HIMANISTIK Anniversary yang ke 39 ini mengangkat tema “If You Can Dream It, You Can Do It”. 

    “Apapun yang kalian impikan, jika hanya diam dalam mimpi itu akan percuma. Sebagai penggerak, pemuda penerus bangsa kita harus melakukan tindakan jelas atas apa yang kita impikan.” Ungkap Ketua Pelaksana acara Anniversary HIMANISTIK yang ke 39 Egi Fitrah Wahyudi yang juga selaku wakil Bupati HIMANISTIK.

    Pada kegiatan ini juga berlangsung agenda kegiatan lainnya seperti Launching Bulletin Action 3 HIMANISTIK, Dosen Award Program Studi Ilmu Administrasi Publik serta malam puncak perayaan HIMANISTIK Anniversary. 

    “Dengan moment seperti ini, diharapkan agar silaturahmi terus terjaga”, ungkap Bupati HIMANISTIK Ilham Nasution.

    Dalam kegiatan ini hadir para Staff Pengajar/Dosen Administrasi Publik, Alumni, perwakilan HMJ dan LSO serta mahasiswa yang ada di FISIP, acara tersebut juga tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati HIMAGARA dari UIN Sultan Syarif Kasim dan Universitas Islam Riau.

    Koordinator Prodi Administrasi Publik Dr. Febri Yuliani, M.Si berharap dengan bertambahnya umur HIMANISTIK maka akan membentuk diri organisasi itu menjadi lebih baik lagi kedepannya, dapat membanggakan prodi baik didalam maupun diluar kampus dengan prestasi serta dapat menciptakan karya-karya  gemilang yang diukir oleh mahasiswa didalamnya. Serta ucapan selamat dan doa atas bertambahnya umur HIMANISTIK ini juga banyak terdengar dari seluruh tamu undangan. (DHA) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Himanistik FISIP UR Rayakan Anniversary ke 39
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar