Neta S Pane: Pelaku Mengaku Dendam dengan Novel Baswedan

Daftar Isi

    Penyidik senior KPK Novel Baswedan

    JAKARTA-Menurut keterangan Ketua Presidium IPW, Neta S. Pane dalam keterangan tertulisnya, penyiraman air keras yang dilakukan anggota polisi aktif kepada Novel Baswedan, karena dendam dan kesal. Namun, tidak jelas apa yang membuat pelaku menjadi dendam kepada Novel.

    "Dia menyerang Novel dengan air aki mobil yang sudah dicampur air, yang dia siapkan sebelumnya. Tujuannya karena merasa kesal dan dendam dengan ulah Novel, namun tidak dijelaskan yang bersangkutan kenapa yang bersangkutan dendam pada Novel," kata Neta seperti dilansir dari vivanews.

    Kemudian, terduga pelaku katanya minta diantarkan oleh temannya ke kawasan perumahan Novel di Kelapa Gading dengan sepeda motor. Menurut Neta, temannya tidak tahu menahu bahwa terduga pelaku akan menyerang Novel.

    "Teman terduga juga seorang anggota Brimob di Kelapa Dua. Namun saat menyerahkan diri, si pengantar ikut juga ke kantor polisi bersama terduga pelaku," ujar Neta.

    Neta menyebut, keduanya terlambat menyerahkan diri hingga kasus Novel melebar ke mana-mana. IPW berharap kasus Novel ini ke depan tetap dibuka Polri dengan transparan ke publik.

    "Dengan transparannya pengungkapan kasus ini, kasus Novel bisa segera dituntaskan, sehingga Polri tidak terus menerus tersandera kasus Novel," kata Neta.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Neta S Pane: Pelaku Mengaku Dendam dengan Novel Baswedan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar