Olahraga Bangun Tidur Untuk Menurunkan Berat Badan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi dan kebiasaan makan Anda kebanyakan dilakukan saat berjalan. Meskipun upaya harus dilakukan untuk menguranginya, itu harus dilakukan sebelum tidur.

    Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan ketika bangun tidur :

    1. Tidur nyenyak

    Kesempurnaan harus dalam diet dan olahraga dan istirahat dengan baik. Tidur yang cukup atau tidur nyenyak. Julie Upton, ahli gizi dan pendiri Appetite for Health, mengatakan kurang tidur mengganggu hormon, menyebabkan stres, metabolisme dan stres yang disebabkan oleh stres.

    1. Kurangi menonton

    Netflix, pembuat Korea, komik dan olahraga lainnya semakin tertarik pada pemirsa. Tentu saja, bahkan pembuatnya tidak mengatakan secara online untuk seri dan ulasan favorit mereka. Ini, tentu saja, menghentikan ulasan ini.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sebelum tidur, Anda harus mengurangi penggunaan aplikasi. Menurut penelitian dari Light Research Center dan Rensselaer Polytechnic Institute, paparan dua jam siang hari dapat mengurangi kadar melatonin hingga 23%.

    Meskipun melatonin bertindak sebagai peringatan untuk gangguan tidur. Melatonin rendah meningkatkan risiko obesitas dan diabetes.

    1. Makan malam lebih awal

    Menjadi baik bukan berarti mengurangi asupan makanan. Makanlah tiga kali sehari tetapi pada waktu yang tepat. Untuk itu, lebih baik tidak makan malam dari sebelumnya. Penelitian menyarankan makan malam lebih awal di pagi hari dengan rutinitas yang baik. Tingkat sensitivitas insulin tertinggi muncul di pagi hari.

    Insulin berguna untuk menyerap gula darah dan mengubahnya menjadi energi dan lemak. Insulin yang disekresikan bekerja buruk pada malam hari. Makan larut malam dengan kadar lemak tubuh yang tinggi akan rendah lemak.

    Makanan berprotein tinggi Terkadang tahun permintaan diisi meskipun makan malam. Tidak ada salahnya mengonsumsi makanan berprotein tinggi. Diet di bawah 150 kalori meningkatkan lemak tubuh. Protein diet yang baik memiliki keunggulan sintesis protein.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mataram

    Pilih tindakan untuk merangsang otak Itu membosankan karena proses check-in rutin sering menyebabkan orang terburu-buru untuk mencari makanan yang tidak sehat. Kebosanan, menurut penelitian, dikaitkan dengan nafsu makan yang buruk.

    1. Alih-alih bergerak di sekitar dinding ruangan, menggerakkan kaki ke satu sisi, ini bisa membantu Anda menjadi lebih kurus. Ingin kurus dan lamban untuk bangun?

    Tenang, sekarang kamu bisa berlatih sambil tidur.  Cara meletakkan tubuh Anda di atas kasur tanpa bantal, letakkan kaki dan tangan di sisi itu. Angkat kaki Anda, turunkan lantai tanpa menyentuh kasur. Lakukan ski ini seperti sering berjalan. Dengan gerakan ini, lemak di perut bisa disesuaikan dan betis juga bisa lebih kecil.

    Tak heran seiring berjalannya waktu, Anda juga bisa mendapatkan tubuh kurus. 2. Waktu luang di tempat tidur bisa lebih sehat dengan berolahraga. Liburan, akhir pekan atau saat yang paling menyenangkan adalah di kasur.

    Agar ini tidak membuat Anda lebih lambat, sesuaikan saja untuk berolahraga dengan sedikit gerakan. Tidak perlu keluar dari kamar dan melakukan pemanasan di luar, cukup berbaring di tempat tidur favorit Anda, asupan kalori Anda Bersenang-senang, pas di tubuh Anda, pegang kepala Anda dengan tangan Anda dan pastikan kedua kaki Anda terhubung seperti yang ditunjukkan.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Kemudian buka dan tutup kaki Anda dengan mengangkat lutut. Cobalah untuk menyatukan kedua kaki. Lakukan di nomor 8, lalu istirahat dan ulangi. Dengan latihan ini Anda akan membakar kalori tubuh Anda tanpa merasa lelah di rumah. Selain itu, pola tidur bisa lebih sehat.

    1. Bersikaplah Konsisten

    Sangat sederhana, tetapi jika Anda melakukan peregangan dengan benar, otot Anda akan bergerak perlahan meskipun Anda melatih ikan ini agar konsisten dan efisien.

    1. Plank

    Hosting berguna untuk semua pihak. Akan memegang perut dan kawat gigi serta tangan dan kaki juga. Lakukan saja plank selama 15-30 detik jika Anda baru melakukannya. Setelah itu, Anda bisa menambah waktu.

    1. Squat

    Apakah Anda ingin paha Anda menjadi tipis dan merah di adegan seks Anda? Jawabannya adalah jongkok. Hati-hati, jangan salah! Jika teknologinya salah, hasilnya tidak. Buat set 4x8 jongkok.

    Itulah beberapa Olahraga Bangun Tidur Untuk Menurunkan Berat Badan Semoga bermanfaat.(Qoir)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Olahraga Bangun Tidur Untuk Menurunkan Berat Badan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar