Ajak Anak Didik Cintai Al-Qur'an, Yayasan Permata Selenggarakan Karantina Tahfidz

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, Selatpanjang -- Yayasan Permata selenggarakan karantina Al-Qur'an selama sepekan. Kegiatan ini merupakan program unggulan Yayasan Permata untum siswa/i SbMPIT.

    Baca Juga: Kapolresta Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau Melayat Ke Rumah Duka Aiptu P Siregar

    "Sembari menunggu nilai rapor, kami melaksanakan karantina Al-Qur'an agar mereka selalu mencintai Al-Qur'an," kata Ketua Yayasan Permata Ermasuryani,S.Pd melalui telefon seluler, Rabu (18/12/19).
    Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 15-22 Desember 2019 di Wisma Putra Meranti. Anak-anak difokuskan untuk menghafal Al-Qur'an melalui kegiatan tahfiz dan tahsin.

    Baca Juga: Reses Muhammad Syafaat, Warga Ingin Pembangunan Fisik

    Selain itu, Erma menuturkan anak-anak akan diajak untuk olahraga pagi bersama. Menurutnya tidak hanya ruhiyah (rohani) yang perlu diisi, tetapi perlu diseimbangkan dengan kesehatan tubuh.

    "Selama kegiatan ini dilaksanakan, ada seorang anak sudah hafal 3 juz. Selebihnya ada yang 1-2 Juz Al-Qur'an," tambahnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selain melaksanakan karantina Al-Qur'an untuk program SMPIT, yayasan Permata turut melaksanakan program sehari bersama Al-Qur'an bagi SDIT.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Yayasan Permata memiliki PAUD, TK, SDIT dan SMPIT. Untuk program karantina khusus anak didik SMPIT, sedangkan untum SDIT nya kami membekali dengan program sehari bersam Al-Qur'an," tutupnya (San).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ajak Anak Didik Cintai Al-Qur'an, Yayasan Permata Selenggarakan Karantina Tahfidz
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar