Restoran jepang yang ada di bengkulu

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada masa sekarang ini, apapun yang kita mau sudah mudah untuk di dapatkan, ini dikarenakan perkembangan zaman dan perubahan pola hidup manusia searang. Bahkan dalam segi makanan pun kita sudah bisa mencicipi atau mencoba bagaimana sih rasa makanan dari luar negeri? contohnya saja makanan dari jepang, sudah banyak restoran yang menyediakan atau menyajikan makanan khas jepang.

    Semakin lama semakin banyak pula restoran yang mempunyai menu makanan khas jepang, hal ini terjadi karena banyak dari masyarakat kita menggemari makanan dari jepang khususnya para remaja milenial jaman sekarang.

    Karena hal itulah yang menjadi alasan mengapa banyak sekali restoran jepang yang tersebar di seluruh penjuru indonesia. Buat kamu nih para remaja di daerah bengkulu, jangan berkecil hati dulu karena di bengkulu pun terdapat restoran yang mempunyai menu andalan yaitu makanan khas dari jepang.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Buat kamu yang ingin tau restoran jepang yang ada di bengkulu, di bawah ini adalah daftar restorannya yaitu:

    • Restoran Oto bento

    Bagi kamu nih remaja milenial di bengkulu yang suka banget sama makanan khas jepang. mungkin restoran oto bento adalah tempat yang cocok untuk kamu datangi. Resto jepang yang buka pada 11 november 2015 lalu ini menyediakan bermacam macam menu makanan khas jepang yang siap untuk memanjakan lidah kamu.

    Menu andalan dari resto ini seperti chicken yakiniku, tori nateba, chicken katsu, dan masih banyak menu lainnya yang pastinya lezat dan 100% halal. Untuk urusan harga kamu ga perlu khawatir karena resto yang satu ini menyediakan berbagai macam paket dengan harga yang terjangkau mulai dari 13 rb sampai 35 rb saja, jadi bagi kamu anak sekolahan tetap bisa mencicipi menu di resto ini.

    Bagi kamu yang ingin tau letak resto ini, resto ini beralamat di jl kapuas raya nomor 8 di sebelah Happy mart,provinsi bengkulu, atau kamu bisa langsung menghubungi kontak berikut untuk info lebih jelas 08117323321.

    • Restoran Yakedo

    Restoran yakedo yang beralamat di jalan Muhammad Hasan nomor 42, pasar baru, Kota Bengkulu ini menyediakan berbagai macam makananan khas jepang yang pastinya nikmat dan menggiurkan.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Owner dari resto ini menerapkan resto dengan unsur makanan khas jepang dengan menu andalannya adalah berbagai macam olahan seafood, dan juga olahan mie ramen seperti kani ramen, original, fishball, tofu, wing, sausage ramen, beef ramen dan juga katsu ramen. Tidak hanya itu, resto ini juga menyediakan sushi yang termasuk makanan yang khas dengan jepang.

    Harga di resto ini pun juga sangat bersahabat dengan kamu para remaja milenial yang masih sekolah, hanya berkisar 13 rb  sampai dengan 25 rb, kamu juga bisa menikmati berbagai macam olahan makanan jepang dengan berbagai jenis toping yang akan membuat cita rasa dari makanan mu semakin lezat.

    Tidak hanya sampai di situ, restoran ini ternyata juga melakukan promo satu bulan sekali di berbagai menu yang ada, jadi sangat cocok sebagai tempat nongkrong atau berkumpul bersama teman dan keluarga kamu tanpa perlu memikirkan harga yang luar biasa mahal, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi deh dengan masalah harga, hehe.

    Baca juga : Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Pringsewu

    Itulah beberapa referensi resto makanan khas jepang di daerah Bengkulu yang bisa kamu kunjungi, Jadi kamu tidak bakal ketinggalan zaman sama yang lain deh, walaupun dengan begitu kamu juga harus memikirkan kesehatan, jangan cuma memikirkan rasa makanan saja, tetapi juga dengan kesehatan makanannya. Dan yang terpenting jangan terlalu berlebihan dalam mengonsumsi sesuatu, cukup makan dengan batas wajarnya saja karena semua hal yang berlebihan itu tak baik untuk kesehatan mu sendiri.(barnard)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Restoran jepang yang ada di bengkulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar