Anniversary 11th Super Junior, ELF Pekanbaru Eksis di Car Free Day

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Fans Super Junior (SuJu), EverLasting Friends (ELF), rayakan 11 tahun debut Super Junior di Car Free Day pada Minggu pagi (06/11). Perayaan dimulai dengan jalan santai, kemudian dilanjutkan penampilan dance cover. Pemilihan CFD sebagai tempat bertujuan untuk memperkenalkan serta memberitahukan bahwa ELF Pekanbaru itu ada.

    Kegiatan jalan santai dimulai pukul 06.30 wib dari tugu pahlawan di jalan Diponegoro berjalan mengitari kawasan Car Free Day (CFD) sambil membawa banner bertuliskan “HAPPY ANNIVERSARY SUPER JUNIOR” serta balon dengan warna biru sesuai dengan warna fandom ELF. Sebagai hiburan, para ELF Pekanbaru juga menyanyikan lagu-lagu terkenal milik Super Junior.

    Selain jalan santai, acara juga diisi dengan aksi dance cover, dimana sebagian ELF Pekanbaru menirukan gerakan dance Super Junior. Persiapan acara gathering anniversary super junior ini sejak bulan Juni lalu dan latihan dance cover dilakukan sejak 3 minggu lalu. Acara ini ditutup dengan peniupan lilin kue anniversary dan dilanjutkan dengan makan bersama di Hutan Kota.

    Sembari merayakan Debut Anniversary Super Junior yang ke-11 kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan sesama ELF Pekanbaru serta berbagi info mengenai Super Junior. Tak hanya itu, kegiata ini juga sebagai perkenalan dan memberitahukan kepada warga Pekanbaru sekitarnya bahwa kami (ELF) ada di Pekanbaru.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anniversary 11th Super Junior, ELF Pekanbaru Eksis di Car Free Day
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar