Verdi Nakhodai Partai Gelora Kota Dumai Besutan Fahri Hamzah

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, DUMAI - Partai besutan Anis matta dan Fahri Hamzah, Partai Gelora Indonesia, secara resmi telah menunjuk Saudara Verdi Elfarian Duani, S.Pd sebagai Ketua DPD Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia Kota Dumai.

    Baca Juga: Firmanysah Putra Pimpin DPD Gelora Meranti

    Kabar ini langsung di sampaikan oleh Sekum DPW Partai Gelora Provinsi Riau, Iskandar, S.Si, di arena Konsolidasi DPW Partai Gelora Riau yang di selenggarakan di sebuah hotel di seputaran Sudirman Pekanbaru.

    "Iya betul, secara resmi Partai Gelora Indonesia telah menunjuk Saudara Verdi sebagai Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Dumai, hal ini sesuai dengan SK DPW Partai Gelora nomor 001/SKEP/DPW/-GLR/14/XI/2019," ujar Iskandar.

    Baca Juga: Siswa SMAN1 Hulu Wakili Riau di Kejurnas Bulutangkis 2019

    Di tempat terpisah Verdi menyampaikan, "Ini amanah yang berat bagi saya, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk menjalankan amanah yang yang telah diberikan kepada saya," tambah Verdi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Verdi menambahkan insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengkonsolidasikan pengurus hingga nanti nya akan memenuhi struktur hingga tingkat kelurahan se kota dumai, untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Dumai untuk sama-sama bergabung bersama Partai Gelora ini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Menurut catatan redaksi, partai Gelora Ini di deklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2019, yang bertepatan dengan hari sumpah Pemuda. Dan tanggal 4 November 2019 yang lalu, Partai Gelora Indonesia mendaftarkan diri ke Kemenkumham RI, sebagai salah satu syarat pendirian suatu partai. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Verdi Nakhodai Partai Gelora Kota Dumai Besutan Fahri Hamzah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar