Beberapa Game yang Sangat Dinantikan Pada tahun 2020

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Hanya kurang dari 2 bulan lagi, dan kita akan berjumpa tahun 2020. Tahun yang baru, dengan semangat yang baru tentunya dong, dan tidak lupa, tentu saja banyak game baru yang akan dirilis!

    Beberapa Developer game tahun ini telah memperkenalkan beberapa  judul game yang baru akan diluncurkan secara resmi tahun depan. Game apa sajakah yang dinantikan para gamers, ya ?

    Kebanyakan game dibawah ini merupakan game  pc ataupun konsol. Untuk pemain game Android maupun IOS, harap bersabar, ya! Diambil dari berbagai sumber, inilah beberapa game yang paling di antisipasi pada tahun 2020!

    1.  Final Fantasy VII Remake

    Jangan ngaku anak gamers kalau kamu tidak mengetahui game Final Fantasy. Game ini memang sangat terkenal di kalangan gamers.

    Dan game Final Fantasy VII adalah salah satu game terbaik untuk PS 1 dan telah dirilis tahun 1997. Dan kini, akan ada versi remake-nya yang tentunya jauh lebih kece.

    Game Final Fantasy VII ini bakal di publikasikan pada 3 Maret 2020 akan datang dan tentunyauntuk konsol PS 4. Dilihat dari segi Gameplay-nya tidak ada yang berubah, Namun grafisnya yang sangat memanjakan mata.

    Baca juga : Rekomendasi Gadget terbaik Main Game Mobile legend

    2.  Watch Dogs:Legion

    Saat diumumkannya padaevent E3 2019, salah satu yang paling mengejutkan, adalah kettika pengumumangame Watch Dogs: Legion yang dibuat oleh Ubisoft.

    Nantinya game ini bakal jadi seri yang ke-3 dari Watch Dogs dan akan di launching padal 6 Maret 2020. Mungkin kamu tidak pernah memainkan seri pertama dankedua dari game ini, tapi dijamin kamu bakalan suka dengan game yang satu ini.

    Watch Dogs: Legion yang nantinya akan berlatarkan kota London sebagaimana yang telah putuskan Brexit. Nantinya bakalan ada sekelompok hacker bernama DedSec yang di dalam game tersebut mencoba untuk melawan otoritas London.

    Berikut detail dari game Watch Dogs: Legion

    Developer: Ubisoft

    Publisher: Ubisoft

    Tangaal rilis: 6 Maret 2020

    Platform: Xbox one, PlayStation 4, PC, Stadia

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    3.  The Last of Us Part II

    Pada event PlayStation yang berlangsung pada bulan Desember tahun 2016, The Last of Us Part II diumumkan akan rilis pada kuerter pertama di tahun 2020.

    Game ini adalah sekuelnya dari game The Last of Us Part pertama yang di launching tahun2013 lalu. Perlu untuk di ketahui, game ini adalah game terbaik sepanjang masadi konsol PS 3.

    Pada sekuel kali ini, kita bakalan memainkan tokoh Ellie yang merupakan tokoh utama denganflashback ke lima tahun setelah peristiwa yang terjadi di seri pertama pada game ini.

    Berikut detail dari game The Last of Us Part II

    Developer: Naughty dog

    Publisher: Sony

    Tangaal rilis: Q1 2020

    Platform: PlayStation 4

    4.  Cyberpunk 2077

    Karena kemunculan Keanu Reeves dengan breathtaking-nya, bisa saja game ini menjadi salah satu game yang sangat dinanti-nantikan di tahun 2020.

    Bertemakan open-world, game ini akan menyuguhkan enam lokasi berbeda yang kamu bisa jelajahi. Kamu akan memainkan karakter yang bernama V yang menetap di Night City, California.

    Kota ini dikuasai oleh geng jahat membuat kota ini menjadi kelihatan suram. Beberapa bisnis gelap pun tersebar dimana mana, yang membuat kota ini semakin kelihatan suram. Tidak hanya sampai disitu, kota ini juga dihadiri oleh robot-robot tidak jelas dan juga hokum yang bisadianggap tidak masuk akal.

    Berikut detail dari game Cyberpunk 2077

    Developer: CD Projekt RED

    Publisher: CD Projekt RED

    Tangaal rilis: 16 April 2020

    Platform: PlayStation 4, Xbox, PC

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Selain game-game tersebut, masih banyak lagi game yang nanti nya akan di rilis pada tahun 2020 mendatang. Sebut saja seperti game-game ONE PIECE, DRAGONBALL Z, MINECRAFT DUNGEON, dan banyak lagi yang lainnya, kalau kalian game apanih, yang sedang di tunggu-tunggu.? (Zikri).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Beberapa Game yang Sangat Dinantikan Pada tahun 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar