Rekomendasi Gadget terbaik Main Game Mobile legend

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Halo teman – teman, siapa yang tidak tahu dengan game mobile legend?? Pada saat sekarang ini game mobile legend adalah game yang paling populer diseluruh dunia, karena permainannya yang begitu menantang dan memburuhkan sebuah kekompakan dalam tim.

    Game mobile legend ini telah dikembangkan & dipublikasikan oleh perusahaan monoton developer. Selain itu permainan dapat di mainkan di IOS dan platform mobile android. Lama permainan ini berdurasi kurang lebih lima belas menit dalam satu ronde permainan.

    Game mobile legend dimainkan paling banyak oleh 10 orang yang dibagi menjadi dua atau 5 vs 5, sebelum bermain, si pemain diberi waktu untuk memilih satu hero dari daftar hero yang ia miliki atau yang dipinjamkan oleh sistem tersebut.

    Tujuan utama dari game ini yaitu menghancurkan dan menyerang base lawan, apabila semua “barrack” telah hancur, maka tim yang kita lawan akan memiliki prajurit atau yang disebut super minion yang jauh lebih sulit dibunuh dari pada super minion biasanya, masing – masing lane biasanya dijaga oleh yang namanya turret atau menara yang otomatis menyerang lawan jika ada di sekitarnya, didalam game mobile legend ada tiga lane utama yang ada didalam map, yaitu bottom lane , top, dan middle. Diluar jalur lane setiap tim akan terdapat jungle yang berisi jungle creep. Tanda kekalahan permainan ini adalah ketika base dari salah satu tim telah dihancurkan.

    Baca juga : Mengganti Garam dengan MSG Dapat Membantu Melindungi Kadar Tekanan Darah

    Didalam permainan mobile legend terdapat tiga mode permainan, yang pertama yaitu :

    1. Brawl = pada mode ini si pemain lebih memfokuskan bertarung dengan intens antar tim,para pemain akan dipertemukan langsung di sebuah lane.
    2. Classic = classic adalah mode permainan yang dimana si pemain dapat bermain melawan pemain yang lainnya tanpa adanya level – level tertentu atau tingkat kemampuan si pemain, intinya semua pemain dapat bermain di mode ini.
    3. Ranked = pada mode permainan ini si pemain tidak bisa sembarang masuk, mode permainan ini dibuka berdasarkan tingkatan medal si pemain,pemain dapat bermain apabila medal yang dimiliki memiliki kesamaan level medal. Jika menang akan mendapatkan medal tambahan, dan jika kalah akan kehilangan bintang medal.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Game mobile legend ini telah mencuri perhatian banyak gamers yang ada di indonesia sejak tahun 2016 lalu. Didalam bermain game mobile legend pun terkadang  kita akan merasa kesal dan kemungkinan kendalanya adalah sebagai berikut :

    • Koneksi internet yang bermasalah, koneksi internet sangat diperlukan dalam permainan ini, tidak jarang banyak orang yang kesal disebabkan koneksi internet yang buruk.
    • Salah memilih karakter, kendala ini pun sering membuat para pemain game ini kesal, entah itu karena lupa atau khilaf, padahal ia sendiri yang telah memilihnya
    • Teman disconnected, masalah ini sering kali terjadi apabila kalah banyak dalam hal membunuh lawan, bisa jadi juga dikarenakan koneksi yang buruk atau kurang kompaknya sebuah tim
    • Anggota tim menyerah, entah karena apa masalah ini sangat membuat kesal hati saat bermain game yang satu ini, karena sebuah kekompakan sangat diperlukan dalam game ini.
    • Ada telfon masuk secara tiba – tiba, nah, masalah ini yang membuat kesal para pemain yang sedang bermain game ini, bagaimana tidak, karena adanya telfon masuk koneksi internet menjadi bermasalah.
    • Sulit diatur atau nge- lag, tidak semua gadget bisa memainkan game ini dengan lancar, pada umumnya spesifikasi tiap gadget itu berbeda beda Ram nya, misalnya ukuran Ram 512, Gadget yang memiliki Ram 512 biasanya akan merasakan lag atau sulit diatur pada saat sedang bermain game mobile legend ini.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Bagi teman- teman yang hobby dengan permainan yang satu ini jangan khawatir,  Inilah rekomendasi gadget terbaik untuk bermain game mobile legend.

    1. Xiaomi redmi note 4 , yang memiliki chipset snapdragon 625 dengan kapasitas baterai 4.100 Mah.
    2. Asus Zenfone 3, yang memiliki Ram 4 GB dengan chipset snapdragon 625, kapasitas baterai 2.600 Mah
    3. Infinix Note 4, Gadget ini memiliki Ram 3 GB dengan chipset
    4. Asus Zenfone 4 Max Pro, memiliki kapasitas baterai mencapai 5.000 Mah dengan chipset snapdragon 430
    5. Moto G5S Plus, Spesifikasi ini mirip dengan Xiaomi Mi A1.
    6. Xiaomi Mi A1, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3080 Mah dan Ram 4 GB dengan chipset snapdragon 625.
    7. Samsung C9 Pro, smartphone ini memiliki Ram 6 GB, sayangnya harga smartphone ini cukup mahal, tetapi dijamin lancar saat bermain game apapun
    8. Infinix Zero 5, smartphone ini di publikasikan pada tahun 2017 yang memiliki kapasitas baterai 4350 Mah, dengan chipset MediaTek Helio P25 dan tambahan Ram sebesar 6 GB.

    Nah, itulah rekomendasi gadget terbaik untuk memainkan game mobile legend (Fadil).

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Gadget terbaik Main Game Mobile legend
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar