AS Roma Vs AC Milan Dzeko & Zaniolo Jadi Pahlawan Bagi Giallorossi

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pertandingan pekan ke-9 liga serie A 2019/2020. Dalam 4 pertandingan terakhir tuan rumah AS Roma sedang di timpa hasil seri dalam 4 kali laga beruntun. Sedangkan tim tamu AC Milan hanya memperoleh 3 kali kemengan dari 9 laga terakhir serie A Italia.

    3 point berhasil diamankan oleh tuan rumah AS Roma atas tim tamu AC Milan di stadion Olimpico, Senin 28 Oktober 2019.

    AS Roma dan AC Milan, kedua team tersebut tidak konsisten sudah sejak mulai pada awal laga serie A musim ini. Sayangnya Roma tidak bisa memenangkan dalam 4 laga kandang di terakhir pada semua kompetisi yang ada. Sedangkan AC Milan berada pada  posisi 12 klasmen liga serie A yang hanya memperoleh 10 point terpaut 3 angka dari zona degradasi karena penampilannya yang tidak konsisten.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Jalannya pertandingan As Roma vs AC Milan

    Pada babak pertama pemain AC Milan Rafael Leao memanfaatkan kesalahan dari Federico Fazio dan hampir membuat AC Milan Unggul, tapi sayang sepakannya yang kurang terarah untuk menuju ke gawang.

     

    Dan lagi pada menit ke-15 pemain AC Milan Lucas Paqueta mencetak gol digawang AS Roma, tapi wasit menganggap Paqueta berada di posisi offside terlebih dahulu.

    Roma tidak tinggal diam , Nicolo Zaniolo melakukan terobosan dari sebelah kanan dan melepaskan tendangan yang keras dari luar kotak pinalti. Tapi tendangan nya berhasil diamankan oleh Donnarumma dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi AS Roma.

    Dari tendangan sudut tersebut, Gianluca Mancini mengarahkan sepakannya kearah Edin Dzeko yang berdiri bebas di tiang jauh dan memanfaatkan dengan optimal dan berhasil mencetak gol ke gawang Ac Milan pada menit ke-38.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Dan pada babak kedua Ac Milan  menyamai kedudukan pada menit ke-55 lewat tendangan Theo Hernandez. Hernadez yang menerima umpan dari Davide Calabria dan melepaskan tendangan didalam kotak pinalti dan membuat hasil seri 1-1.

     

    Namun hasil imbang tersebut tidak bertahan lama pada menit ke 58, Nicola Zaniolo menjadi pahlawan kemenangan AS Roma dan membuat skor menjadi 2-1.

    Gol tersebut berawal dari kesalahan Calabria  bola jatuh ke kaki Dzeko. Upaya Musacchio untuk memotong bola operan Dzeko justru mengarah ke Zaniolo. Zaniolo kemudian melepaskan tembakan melengkung untuk menaklukkan Donnarumma.

    Baca juga : Manchester City VS Atalanta Skor telak menangkan The Citizens

     Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan
    AS Roma : Pau Lopez; Spinazzola (Cetin 77), Fazio, Smalling, Kolarov; Veretout, Mancini; Zaniolo (Santon 83), Pastore, Perotti (Antonucci 53); Dzeko
    AC Milan : G Donnarumma; Conti (Calabria 52), Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Paqueta (Piatek 63), Biglia (Bennacer 72), Kessie; Suso, Leao, Calhanoglu (Riko).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel AS Roma Vs AC Milan Dzeko & Zaniolo Jadi Pahlawan Bagi Giallorossi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar