Beredar Foto Nusron Wahid Lagi Main Kartu Domino Gaple

Daftar Isi

    Lancangkuning.com,  Beredar berita dan foto Nusron Wahid lagi main kartu domino gaple. 

    Ulah mantan ketum GP Ansor, Nusron Wahid saat jadi narasumber di ILC dengan tema "Setelah Ahok Minta Maaf" (11/10/16) yang mengkritik serta mencerca MUI ditanggapi negatif oleh para tokoh dan asatidz di Indonesia.

    Pasalnya Nusron dianggap terlalu berani untuk memaki habis-habisan ulama di depan publik, ditambah dengan argumennya yang liberalis. 

    Pasca peristiwa itu, kini netizen dikagetkan dengan beredarnya video Nusron Wahid tengah asyik bermain kartu domino gaple.

    Video yang diunggah oleh Facebooker Umaier Khaz (17/10/16) itu dianggap sebagai cara Allah menunjukan belang Nusron sebagai orang yang dianggap tokoh islam yang membela Ahok. (Baca juga:

     Melalui Twitter, Nusron Wahid Sindir Tokoh Penolak Ahok dan Pengusung Syariat Islam)

    "Setelah Umat Islam dibuat marah oleh ulahnya tempo hari. Berpeci, berbusana muslim, tapi mengobral agama demi membela seorang kafir. Ternyata, Allah punya cara sendiri untuk membuka kedok manusia ini. Ucapan, sorot mata, perilakunya di depan para ulama sudah cukup sebenarnya menunjukkan jati diri pemain gaple yang nyaman sekali duduk dengan wanita bukan mahramnya dan sedang asyik masyuk mendengarkan musik dangdut ini. Pemain gaple bahas Tafsir? Lol XD," tulis Umaier Khaz dalam statusnya. (Baca juga: Ust. Felix Siauw Sebut Nusron Wahid seperti Orientalis yang Ingin Hancurkan Islam)

    Beragam tanggapan bermunculan dari unggahan video tersebut.

    "innalillahi... semestinya seorang "ahli tafsir"menjaga dirinya dari perbuatan yang jahil, ikhtilat, main kartu, gaple, dengan sound music dibelakangnya...lengkap sudah, Ya Allah...ya rabb.." tulis Wardani Kusuma.

    "Orang munafik lebih berbahaya dari orang kafir" tulis Haris Darmawan. (Baca juga: Ustadz Felix Siauw Sebut Pernyataan Nusron di ILC Sangat Tidak Logis dan Labil)

    "Pemain gaple kok bisa-bisanya jadi ketum GP Ansor," tulis Bamz Fx.

    "Hanya purnomo yang berhak menafsirkan dia lagi apa? Ente semua kgak usah pusing mikirin kelakuannye," tulis Kang Udjang Bangil.

    Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah oleh Umaier Khaz sudah ditayangkan lebih dari 1.000 kali.

    sumbar : jurnalmuslim.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Beredar Foto Nusron Wahid Lagi Main Kartu Domino Gaple
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar