Selamat Ulang Tahun Prabowo Subianto 'Umur saya Serasa Masih 39'

Daftar Isi

    Foto: Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

    LancangKuning.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto baru-baru ini berulang tahun ke-68. Acara ulang tahun itu pun di gelar sederhana dan dihadiri sejumlah keluarga dan pejabat publik.

    Baca Juga: Lepas Masa Lajang, Cicit Soeharto Sunting Gadis Pujaan

    Diunggah akun Instagram @indonesiaadilmakmur pada Jumat 18 Oktober 2019, terlihat sejumlah tokoh yang datang, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan mantan rekan duetnya di Pilpres 2019, Sandiaga Uno, serta elite partai Gerindra dan beberapa senior partai lainnya.

    Baca Juga: PDIP Sodorkan Sejumlah Nama Calon Mentri

    Hadir pula mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, dan juga anaknya Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo. Tampak juga adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.

    Dalam sambutannya, Prabowo berterima kasih atas kedatangan para tamu undangan tersebut. Dia juga mengaku masih merasa muda dengan usia yang sudah tua itu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kita bersyukur atas segala pemberian yang Maha Kuasa, kemudian tambah satu tahun lagi dan enggak kerasa. Saya kok rasanya masih 39 (tahun) dan hati saya Danyon (komandan batalion)," ucap Prabowo yang dikutip VIVAnews.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Banjir ucapan juga terlihat di laman instagram tersebut. Banyak yang mendoakan Prabowo dalam hal kesehatan dan lainnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selamat Ulang Tahun Prabowo Subianto 'Umur saya Serasa Masih 39'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar