Wardan Tinjau Musibah Kebakaran di Tembilahan Hulu dan Berikan Bantuan

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan meninjau langsung atas musibah kebakaran di Parit 11 Jalan H Arief Gg Kampung Baru ll, Rt 001 Rw 002 Kelurahan Tembilahan Hulu, Selasa (13/09/16). 

    Orang nomor 1 di Inhil juga memberikan bantuan kepada musibah kebakaran yang terjadi pada Hari Minggu malam Senin (11/09/16) sekira pukul 21.00 wib, si jago merah berhasil hanguskan 3 Unit rumah warga diantaranya, 4 rumah rusak ringan dan api dapat dipadamkan pukul 22.00 wib. 

    Akibat kejadian itu, sebanyak 3 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari 10 jiwa kehilangan tempat tinggal. Peninjauan musibah itu dihadiri, Bupati, Asisten l, Kaban BPBD, Kabid Sosial, Kabag Umum, Kabag Kesra, Lurah dan RT. 

    Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, semua musibah bisa datang tiba-tiba oleh karena itu, waspada adalah kunci keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain. 

    "Saya atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban musibah kebakaran. Mudah-mudahan saja hari ini dan seterusnya tidak terjadi lagi kebakaran serta Kewaspadaan kita tetap ada," tutur Wardan. 

    Tambah Bupati, bantuan ini berasal dari K3S, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil, Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, semua bantuan sudah di programkan. 

    "Saya minta bantuan harus betul-betul yang berhak, dan jangan ada laporan ke saya hal-hal yang menyimpang," tutup Bupati. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Tinjau Musibah Kebakaran di Tembilahan Hulu dan Berikan Bantuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar