Pemuda dan KKN UIN Suska Riau Gelar Turnamen Sepak Bola

Daftar Isi

    p

    Foto: Dok. Mahasiswa KKN UIN Suska Riau, Pekanbaru

    LancangKuning.Com, ROKAN HULU - Pemuda Desa Batu Langkah Besar, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bergandeng tangan dengan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Suska Riau untuk menggelar Turnamen Sepak Bola, Kamis (22/8/2019).

    Turnamen diikuti sebanyak 28 Tim yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Rohul hingga di Kabupaten Kampar. Hadiah bagi pemenang turnamen, juara 1, Rp 10 Juta, Runner Up Rp 6 Juta dan Tops skor Rp 1 Juta. Untuk jadwal akan dimulai pada pukul 16.30 - 18.00 WIB.

    Turut hadir di pembukaan turnamen, Camat Kabun, Kepala Desa Batu Langkah Besar, Polsek Kabun, Ketua Pemuda Ninik Mamak hingga masyarakat desa setempat.Disamping itu, pertandingan perdana akan dibuka antara Tim Bukit Agung FC Vs Bencah Kusuma FC

    Ketua Pemuda Desa Batu Langkah Besar, Lasmai Parulian dalam sambutanya mengatakan tujuan tournamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi melalui olahraga sepak bola, guna menjunjung tinggi sportifitas dan menumbuhkan sepak bola yang sportif, menghibur dan berprestasi.

    "Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.  Berikanlah yang terbaik untuk tim kebanggan anda, bermain yang bagus, menghibur, mari junjung tinggi sportifitas raihlah prestasi melalui sepak bola," pungkas Lasmai Parulian. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemuda dan KKN UIN Suska Riau Gelar Turnamen Sepak Bola
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar