2 Siswa SMA Cendana Jadi Duta GBN di Istana Negara

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - PRESTASI demi prestasi terus kembali diraih SMA Cendana Pekanbaru, untuk tahun ini secara berturut-turut SMA Cendana Pekanbaru mewakili Provinsi Riau ke Istana Negara dalam Paduan Suara Gita Bahana Nusantara, Selasa (16/8). Mereka yang lolos adalah Gabriela Nasaretha dari kelas XI IPS dan Wika dari kelas XI IPA.

    "Alhamdulillah, tahun ini SMA cendana berhasil mewakili provinsi Riau sebagai Duta Paduan Suara Gita Bahana Nusantara, mereka adalah dua siswi kita yang mempunyai suara yang sangat bagus, ini tentu tidak mudah karena bersaing dengan seluruh perwakilan sekolah se-Riau. Prestasi ini diperoleh setelah melalui proses seleksi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau, " kata Kepala SMA Cendana Pekanbaru Drs Mazuardi MPd. Dikatakannya lebih lanjut, selain menyanyikan lagu-lagu nasional di Istana Negara, Wika juga lolos audisi untuk tampil bersama orkestra di gedung DPR.

    Menurutnya, keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan guru seni musik SMA Cendana, Fredy Antara. “Sekolah sangat bangga dengan prestasi ini, mengingat nama Cendana sampai ke Istana Negara”, ungkat Mazuardi.(Zal)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2 Siswa SMA Cendana Jadi Duta GBN di Istana Negara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar