Resmikan Pantai Terubuk Bengkalis, Mahasiswa Kukerta Hadirkan Anggota DPRD

Daftar Isi

    Foto: Mahasiwa Tematik UNRI Pekanbaru

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Tematik Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru berencana menghadirkan salah satu anggota DPRD Bengkalis Sofyan, saat peresmian Pantai Terubuk di Desa Bantan Sari, Kecamatan Bantan.

    Selain peresmian, ada program untuk menambah Sport Foto dan Gapura, pengerjaan ditargerkan bakal selesai pada tanggal 31 Juli 2019.

    Mahasiswa turut mengundang Bupati Kabupaten Bengkalis, Camat Bantan, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Bantan Sari.

    Koordinator Desa Bantan Sari Nofrian Fadil Akbar mengatakan bahwa timnya sedang fokus dalam pengerjaan pantai.

    “Saat ini kami masih tengah fokus mengerjakan pengelolaan pantai. Walau tujuan utama pantai, kami juga tidak lupa menjalankan program Pemerintah daerah sepertj magrib mengaji dan bimbingan belajar kepada anak-anak desa bantan sari," tuturnya, Jumat (26/7/2019).

    Baca Juga: Mahasiswa Kukerta UNRI Gelar Penyuluhan Pola Hidup Bersih

    Kemudian, setelah peresmian pantai yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus mendatang.  Masyarakat Bantan Sari juga telah berkomitmen untuk mengembangkan Pantai Terubuk menjadi salah satu destinasi wisata.

    Kemungkinan besar setelah acara ini mahasiswa dan pemuda ataupun masyarakat akan membentuk sebuah komunitas pecinta pantai yang tentunya bertujuan untuk menjaga kebersihan dan juga mengelola pantai tersebut. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Resmikan Pantai Terubuk Bengkalis, Mahasiswa Kukerta Hadirkan Anggota DPRD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar