Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Kebidanan Borneo Medistra, Balikpapan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Akademi Kebidanan Borneo Medistra adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di provinsi Kalimantan Timur tepat nya di kota Balikpapan. Bagi anda calon mahasiswa yang berminat dengan jurusan Kebidanan dan berada di kawasan kota Balikpapan bisa langsung menuju lokasi perguruan tinggi ini yang berada di jalan Jl. Tiga No. 99, RT 29, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara. Akademi Kebidanan Borneo Medistra di dirikan pada tanggal 23 April 2007 berdasarkan nomor sk: SK 56DO2007.

    Akreditasi sebuah jurusan menjadi dasar pertimbangan bagi seorang calon mahasiswa untuk memilih sebuah perguruan tinggi. Akreditasi dari sebuah kampus di berikan oleh BAN-PT(Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). BAN-PT didirikan pada tahun 2004 oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan indonesia. Penilaian Akreditasi sebuah jurusan menjadi sangat penting bagi sebuah perguruan tinggi untuk menarik calon mahasiswa untuk mendaftar ke perguruan tinggi mereka. Pada saat ini prodi kebidanan Akademi Kebidanan Borneo Medistra Strata: D-III mendapatkan akreditasi B dari BAN PT.

    Untuk lebih jelas nya berikut merupakan akreditasi Prodi Kebidanan dari Akademi Kebidanan Borneo Medistra Strata yang di peroleh dari website BAN-PT:

    Program Studi

    Strata

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Kebidanan

    D-III

    0034/LAM-PTKes/Akr/Dip/I/2018

    2018

    B

    2023-01-26

     

     

     

     

     

     

    Akademi Kebidanan Borneo Medistra memiliki cukup banyak mahasiswa yang berkuliah di sini. Total jumlah mahasiswa yang berkuliah di sini adalah 351. Selain itu perguruan tinggi ini juga memiliki tenaga profesional pengajar dengan total jumlah dosen sebanyak 10. Dengan tenaga kerja yang profesional yang di miliki Akademi Kebidanan Borneo Medistra mampu para lulusan ya memiliki skill dan kemampuan dan bisa bersaing di dunia kerja nanti nya. Selain itu Akademi Kebidanan Borneo Medistra juga memiliki sarana dan prasarana yang memadai untuk proses perkulihan sehingga mahasiswa bisa lebih fokus dalam proses belajar.

    Akademi kebidanan Borneo Medistra mendapatkan total  nilai 25.23 Smart Skor dari website Ayokuliah.com.Nilai ini di dapat dari total nilai Webo word, Webo Country, Qs, 4icu, Fasilitas Kampus, Fasilitas Terdekat dan Dosen Vs Mahasiswa untuk lebih lengkapnya bisa anda lihat pada table di bawah ini:

    Webo World

    Webo Country

    QS

    4icu

    Fasilitas Kampus

    Fasilitas Terdekat

    Dosen vs Mahasiswa

    -

    -

    -

    -

    5

    10

    1:35

    Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda. Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar ke Akademi Kebidanan Borneo Medistra silahkan daftarkan diri anda . Untuk informasi tentang akreditasi dan profil Akademi Kebidanan Borneo Medistra silakan kunjungi website BAN - PT : www.banpt.or.id dan Akademi Kebidanan Borneo Medistra : www.akbidborneomedistra.ac.id.(Zulkarnain)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Kebidanan Borneo Medistra, Balikpapan
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar