Tekson, Tokoh Masyarakat Inhu Wafat, Bupati Inhu Lakukan Takziah 

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Pukul 16.00 WIB, Minggu (14/08/16) Bupati Inhu tiba di rumah duka salah seorang tokoh masyarakat Inhu,  Hafsun atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Tekson. Tekson yang tepat berumur delapan puluh lima tahun,  rencananya akan dikebumikan di Desa Siambul Batang Gansal, Inhu hari ini, Senin (15/08/16).

    Pada kesempatan takziah tersebut, dalam bincang-bincangnya bersama warga setempat, Bupati Inhu menyampaikan rasa belasungkawanya tentang kepergian tokoh, beliau mengatakan bahwa daerah gansal kehilangan tokoh yang mana pak Tekson adalah salah satu tokoh masyarakat yang sudah lama hidup di daerah tersebut.

    {{}}

    “Daerah Gansal ini kehilangan tokoh. Tokoh yang sudah lama hidup dan menjadi panutan banyak orang. Sebagai seorang tokoh, kita banyak belajar dari almarhum.” Ungkap Yopi, Bupati Inhu.  

    Pak Tekson dikenal sebagai tokoh masyarakat di daerah pedalaman Talang Mamak. Walaupun keyakinan masyarakat berbeda namun kekompakan masyarakatnya patut diacungi jempol. Ini terlihat ketika masyarakat mengadakan pesta pernikahan atau kematian, maka masyarakat akan berbondong-bondong datang ke empunya yang punya rumah. Tekson, salah satu tokoh masyarakat yang menjadi panutan di daerah talang mamak. (Gi2n/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tekson, Tokoh Masyarakat Inhu Wafat, Bupati Inhu Lakukan Takziah 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar