Mana yang Murah Traveloka dari Pada Airy

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Tiket pesawat sekarang ini semakin mudah di dapatkan, seperti semudah kita membeli tiket kereta api. Dari perkembangan zaman yang terutama pada sistem operasi pada smartphone sekarang ini telah membuat fitur yang dekat akan terasa lebih mudah. Seperti mendapatkan infomasi, komunikasi, dan yang terutama bagi kamu yang ingin bepergian atau pergi liburan, sekarang terdapat fitur untuk melihat harga tiket perjalanan, baik itu kereta api bahkan tiket pesawat.

    Sekarang, entah kenapa banyak orang yang suka menggunakan pesawat dari pada transportasi yang lainnya seperti kereta api, bus dan yang lainnya jika mereka ingin bepergian yang jauh. Selain mempersingkat waktu dengan signifikan, menurut survey juga mengatakan tingkat keamanan yang paling tertinggi adalah pesawat yang dibandingkan dengan transportasi yang lainnya. Kita dapat melihat pada setiap bandara, disitu pasti para petugas dan mekanik yang berada di setiap pesawat, mereka melakukan pemeriksaan agar semua komponen berjalan dengan lancar dan baik, dan pada pintu check in sudah memiliki pemeriksaan yang sangat ketat dibandingkan dengan transportasi yang lainnya.

    Pada pemesanan tiket pesawat, semua kini telah di dukung oleh semua aplikasi yang berbau travel. Sistem yang telah tersedia juga nyata (real time) menggunakan berbagai macam fitur yang dapat memudahkan penggunanya. Seperti contoh : pengurutan penerbangan yang dimulai dai harga, waktu, keberangkatan, dan hingga jumlah transit.

    Apabila semua fitur telah seimbang dan sama dalam mempersiapkan data dan informasi untuk pengguna (user), maka hal yang paling di utamakan untuk pengguna atau user indonesia ialah tentang murah atau mahalnya harga tiket. Apabila perjalanan kamu dibiayai atau di tanggung oleh kantor atau negara, tentu hal ini tidak menjadi suatu hal yang anda pikirkan, akan tetapi apabila biaya perjalanan kamu di biayai oleh diri kamu sendiri tentu akan menjadi cerita lain.

    Pernahkah kamu mencoba untuk membuka setiap aplikasi pemesanan tiket pesawat dan lalu kamu lihat dan cermati harga tiket tersebut pada waktu yang kamu inginkan? Apakah ada kesamaan atau perbedaan yang anda temui? Tentu benar beda sekali !!

    Sebenarnya perbedaan pada setiap aplikasi tidaklah jauh, namun apabila kamu tambahkan atau memasukkan kode voucher atau cashback, makan harga tiket tersebut akan jauh lebih murah di bandingkan dengan harga sebenarnya, dan kamu akan mendapatkan kenikmatan yang haqiqi dalam pencarian tiket pesawat.

    Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba dua aplikasi pemesanan tiket pesawat pada gadget atau smartphone android yang biasa digunai oleh pengguna. Untuk maskapai dana yang telah tersedia. Aplikasi yang digunakan untuk membandingkan harga tiketnya ialah Traveloka dan Airy. Kedua aplikasi ini adalah aplikasi yang sering digunakan oleh orang – orang sekitar atau pengguna ketika mereka ingin memsan tiket pesawat.

    Disini kami akan menggunakan pencarian standar, tanpa menggunakan voucher diskon atau cashback, harga normal atau tanpa memasukkan kode promo. Harga yang kami bandingkan ialah harga pesawat dengan nomor penerbangan yang sama. Berikut adalah perbedaan harga tiket pesawat aplikasi Traveloka dan Airy.

    1. Traveloka

    Untuk tiket termurah, bisa kita temukan pada maskapai Lion Air dengan total atau harga senilai Rp. 817. 000 untuk penerbangan dari Medan ke Yogyakarta. Apabila kita lihat pada maskapai yang lainnya seperti Citilink dengan harga Rp. 989.000, dan kelas tertinggi ialah Garuda dengan harga Rp. 2.52.5000.

    1.   Airy

    Untuk tiket termurah bisa kita temukan pada maskapai Lion Air dengan total harga Rp. 792.000. apabila kita lihat pada maskapai yang lainnya, seperti Citilink dengan harga Rp. 868.500, Air Asia Rp. 988.000, Sriwijaya Rp. 965.300, Batik air Rp. 1.171.000 dan kita lihat pada kelas tertinggi yaitu Garuda dengan harga Rp. 2.263.000.(Ilham)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mana yang Murah Traveloka dari Pada Airy
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar