Pantai Sekilak Batam, Tawarkan Berbagai Wahana Wisata

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Pantai Sekilak adalah salah satu pantai yang ada di kota Batam, Kepulauan Riau. Pantai Sekilak yang terletak di belahan timur Kota Batam berjarak 20 km dari Pelabuhan Laut Sekapung, 5 km dari Bandara Internasional Hang Nadim, 8 km dari Pelabuhan Laut Batam Centre, 5 km dari Pelabuhan Laut Telaga Punggur. Di Pantai Sekilak para wisatawan dapat menyaksikan pesawat yang melintas dari dekat, baik yang akan landing maupun yang take off di Bandara Hang Nadim Batam.

    Bersantai dan bermain di Pantai Sekilak bersama keluarga akan sangat menyenangkan sekali. Para wisatawan dapat melakukan apa saja di Pantai Sekilak yang berlokasi di Batu Besar.  Pantai Sekilak memiliki luas sekitar 30 ha. Dan ini merupakan kawasan pinggiran kota Batam yang memiliki keseimbangan hijaunya pohon dan birunya air laut yang berdampingan dengan danau buatan.

    {{}}

    Di Pantai Sekilak juga terdapat beberapa areal lokasi wisata, Ada Tanjung Kedabang, Teluk Penyu dan Tanjung Mak Dara.  Dan dilengkapi juga dengan panggung hiburan, pusat belanja, taman bermain, lapangan olahraga volley dan futsal dan juga toilet umum. Juga lengkap dengan fasilitas water sports seperti canoe/kayak, sepeda air, dragon boat, banana boat dll.

    Dengan bagian wisata Pantai Sekilak, para wisatawsan dapat memilih lokasi yang diinginkan, Yang menyukai putihnya pasir pantai dan tenangnya ombak dan bersantai di bawah pohon bisa menuju Tanjung Mak Dara. Yang menyukai olahraga air bisa bermain ke Teluk Penyu, yaitu kolam air asin yang berukuran besar dengan kedalaman 3-4 meter. juga tersedia Water Sport, lokasi permainan di atas air secara buatan.

    Dan di Tanjung Kedabang pengunjung bisa bersantai di bawah pohon serta memandang panaroma laut yang luas. Dengan hijaunya tumbuhan yang ada memberikan rasa nyaman tersendiri bagi para wisatawan. Wisatawan bisa berenang sepuasnya dan di setiap titik lokasi juga terdapat pada penjaga yang disiapkan untuk antisipasi keamanan pengunjung. (hyAzn)

     

     

    Sumber : Dari berbagai sumber

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Sekilak Batam, Tawarkan Berbagai Wahana Wisata
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar