Perbedaan Traveloka dan Airy

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Airy Room adalah suatu aplikasi tentang operator hotel yang menyediakan dengan berbagai hotel murah yang ada di seluruh dunia. Jadi disini airy menyediakan  tiga jenis kamar ,agar sesuai dengan budget yang anda punya. Berikut 3 jenis kamarnya yaitu: Airy Premier, Airy Standar dan Airy Eco. Airy Premier dan Standard ini mempunyai  7 fasilitas standar yang memadai pada setiap kamarnya, yaitu: Wi-fi, tv (Televisi), air hangat, AC, tempat tidur yang bersih, perlengkapan alat2 mandi , dan air minum. 

    Sedangkan untuk jenis kamar Airy Eco (kamar yang sangat tejangkau harganya) memiliki 6 fasilitas di pada setiap kamar, yaitu: Free Wi-Fi, televisi, AC, tempat tidur bersih, fasilitas alat mandi seperti hairdryer, dan air minum gratis.

    Kelebihan Airy Room :

    • Setiap harinya memberikan informasi tentang promo menarik, baik pada saat harga sedang memuncak dan pada hari biasa.
    • Memberikan Lokasi hotel yang strategis, cukup dekat dan mudah dijangkau ke daerah-daerah pariwisata.
    • Memfasilitasi kamar mandi dan snack ringan gratis dengan gaya airy rooms yang membedakan dia dari pesaing lainnya.
    • Staf Hotel yang di diklasifikasikan sebagai ramah & lebih informatif mengenai objek wisata yang sangat favorit di lingkungan sekitarnya.
    • Nuansa suasana bangunan yang sangat memukau.
    • Suasana lingkungan hotel yang diberikan sangat nyaman dan juga aman apalagi pada saat selama liburan.
    • Sajian Menu makan malam yang sangat enak dan lezat.
    • Penentuan tariff yang cukup terjangkau.
    • Memiliki Fitur Easy Reschedule & Cancelling pada aplikasi Airy Room jika terjadi sesuatu kesalahan dalam pemesanan kamar dll.

    Kekurangan Airy Room

    • Untuk Rekening BCA tidak tersedia pada saat melakukan pemesan online yang ada pada aplikasi Airy room, jadi ada beberapa kendala pada saat mau membayar debit dan akan membuat repot untuk pergi ke ATM BCA terdekat.
    • Barang=barang yang lumayan besar yang disediakan oleh hotel tersebut tidak diizinkan untuk dibawa pulang.

     

    Sedangakn Traveloka merupakan penjualan tiket online Di halaman resmi, http://www.traveloka.com. Bisa dibilang traveloka adalah sistem reservasi tiket nomor 1 di Indonesia yang terintegrasi dengan sistem pemesanan maskapai itu sendiri, melalui mitra yang sudah di dipercaya sejak lama. Dengan memberikan keamanan transaksi pemesanan tiket serta memberikan kemudahan dalam memesan tiket dengan sistem otomatis, tanpa harus membeli secara manual.

    Traveloka sudah bekerja sama dengan agen perjalanan yang sudah sangat di percaya dari maskapai yang ternama untuk menerbitkan updatetan tiket terbaru  melaui http://traveloka.com dengan memungkinkan untuk para konsumen yang akan membeli pemesanan tiket online untuk mendapatkan pilihan harga tiket yang sesuai dengan budget, serta kenyamanan dan keamanan yang sudah terjamin, dan waktu update sangat up to date .

    Maskapai-maskapai besarpun yang bekerja sama dengan traveloka Greader dalam menerbitkan tiket, maskapai tersebut yaitu  Merpati, Garuda , Lion Air, Air Asia. Tiger Air, dll. Traveloka ini tak hanya menyediakan tiket online saja, tetapi juga hitel dan travel. Akan tetapi traveloka lebih berfokus kepada pemesan tiket pesawat, dikarenakan harga tiket yang bisa saja berubah setiap waktunya. Jadi traveloka selalu up to date ,Jadi untuk para traveler yang suka bepergian apalagi dengan pesawat, akan lebih mudah jika anda menggunakan Aplikasi traveloka maupun melalui website-nya, dengan berbagai promo banyak lainnya.

    Keuntungan Traveloka

    • Fitur Send E-ticket/ Voucher bikin semua orang punya salinan tiket

    Tiket elektronik ini hanya bisa di akses dalam satu gadget atau email, tidak semua anggota mendapatkan salinan Ini karena akan merepotkan jika gadget yang pakai oleh konsumen untuk memesan tiket pesawat dan hotel ternyata memiliki kendala dan tidak dapat memberikan bukti pembelian E-ticket .

    • Kini bisa beli asuransi perjalanan langsung via aplikasi

    Dengan memesan tiket di traveloka, konsumen bisa memilih mau menggunakan asuransi atau tidak Selma perjalanan menggunakan pesawat, akan jadi lebih nyaman saat melakukan perjalanan.

    Kekurangan Traveloka

    1. Halaman di awal terlalu penuh, sehingga susah  untuk melakukan pencarian
    2. Lebih kepada situs boking domestic.
    3. Pencarian hotel masih tidak terlalu banyak.(Syakila)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perbedaan Traveloka dan Airy
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar