Siswi SMA Cendana Belajar ke Amerika

Daftar Isi

    Rumbai, Lancangkuning.com - Prestasi hebat kembali diraih salah satu siswa terbaik SMA Cendana Pekanbaru, Thalula Madina Daud. Pasalnya ia berhasil lolos seleksi mengikuti program International Model United Nations Portion of the 2016 UNESCO di Washington DC dan New York, Amerika Serikat dari Ahad - Jumat.

    Kepala SMA Cendana Drs Mazuardi MPd mengaku sangat bangga dengan torehan prestasi siswinya tersebut."Alhamdulillah, Thalula merupakan siswa terbaik yang kita miliki yang mengikuti program dari PBB UNESCO. Syaratnya untuk bisa mengikuti program ini tentu dengan Apply program Unesco PBB dengan melampirkan profil dan data prestasi siswa. Mereka disana belajar memperkenalkan tentang Indonesia. program ini pertama kali ditawarkan ke Indonesia pada tahun ini, bertujuan untuk menimba ilmu dan pengalaman serta berinteraksi dengan para pelajar dari berbagai belahan dunia,"tutur Mazuardi. 

    Ia pun mengungkapkan, menjadi kebanggaan tersendiri, ada siswa dari SMA Cendana yang dapat berprestasi Internasional seperti ini. "Semoga ini kedepannya terus berlanjut dan dapat memotivasi siswa lainnya untuk bisa berprestasi dan berkarya buat dunia pendidikan di era globalisasi dan kemajuan akan ilmu teknologi sekarang ini," harapnya mengakhiri. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswi SMA Cendana Belajar ke Amerika
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar