Akreditasi jurusan kampus akademi akuntansi Indonesia Padang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di Indonesia banyak sekali terdapat pulau, dari yang paling besar hingga yang paling kecil, dan pastinya di setiap kotanya pasti ada kampus dan sekolah tinggi, contohnya saja di kota Pekanbaru, di kota Pekanbaru cukup banyak terdapat fakultas – fakultas terbaik, diantarnya UIN Suska Riau, Unilak Rumbai, Universitas Islam Riau(UIR), selain di kota Pekanbaru, di kota Bandung juga banyak terdapat sekolah tinggi dan fakultas, diantaranya yaitu ada ITB(Institut Teknologi Bandung), Universitas Komputer Indonesia, dan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, sebenarnya masih banyak termpat kuliah terbaik di Indonesia ini.

    Soal akreditasi kita tidak usah meragukannya, karena apabila akreditasi nya buruk atau kurang, tidak akan mungkin sekolah tinggi tersebut bisa masuk ke dalam tempat kuliah terbaik di Indonesia. Berbicara tempat kuliah, pastinya kita yang jauh dari rumah dan jauh dari orang tua ataupun merantau berfikir akan “Dimana kita akan menetap selama kita berkuliah?” anda tidak usah takut akan tempat tinggal, karena di setiap sekolah tinggi pastinya tidak jauh dengan kos-kos an atau tempat kontrakan untuk mahasiswa, dan biasanya ada juga kampus yang menyediakan asrama tempat mahasiswa nya tinggal.

    Kota Padang merupakan kota terbesar di barat pantai Sumatra, dan juga merupakan ibu kota Sumatra Barat. Luas wilayah kota Padang sekitar 694,96 km2, dan memiliki penduduk sekitar 927.168 jiwa. Kota Padang terkenal karena pemandangannya yang indah, terkenal juga dengan salah satu objek wisatanya yaitu pantai malin kundang, dan batu legenda malin kundang terletak di sana.

    Berbicara tentang tempat kuliah, di Padang juga banyak tempat kuliah yang bagus dan sudah terakreditasi. Dan biasanya di tiap tahunnya  selalu banyak peminatnya jika sudah memasuki musim penerimaan mahasiswa baru, diantaranya ada Universitas Andalas, Universitas Bung Hatta, Universitas Negeri Padang, Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

    Banyak dari kita yang mencari informasi mengenai tingkat akreditasi jurusan program study di kampus – kampus yang ada di kota Padang.  Dan Banyak juga dari kita mencari tempat kuliah selain untuk mendapatkan gelar, juga untuk melengkapi persyaratan untuk lamaran kerja dan juga merupakan syarat untuk pendaftaran menjadi CPNS dan juga keperluan yang lainnya. Kampus Akademi Akuntansi Indonesia Padang, merupakan kampus yang cukup bagus dan berlokasi di Jalan Veteran Dalam No 26 B Sumatera Barat, Indonesia.

    Visi dan Misi kampus Akademi Akuntansi Padang

    Visi

    Menjadi Kampus Akademi Akuntansi Padang yang unggul dan bereputasi internasional di tahun 2023 dengan lulusan yang berintegritas dan kompeten dan mampu bersaing secara global.

    Misi

    1. Melakukan pendidikan akuntansi yang berkualitas dan bereputasi internasional.
    2. Melakukan riset dan publikasi akuntansi dalam rangka mengembangkan ilmu akuntansi.
    3. Meningkatkan kerja sama kampus akuntansi Padang dengan semua organisasi dalam rangka menghadapi globalisasi pendidikan dan juga profesi akuntansi.

    Adapun jurusan yang sudah terakreditasi, diantaranya yaitu :

     

    Program Studi

     

     

    Strata

     

    Tahun SK

     

    Peringkat

     

    Tanggal daluarsa

     

    Status Daluarsa

     

    Akuntansi

     

     

    D-III

     

    2015

     

    B

     

    2020-03-28

     

    Masih Berlaku

    Itulah beberapa penjelasan tentang kampus – kampus yang ada di kota Padang, sebenarnya masih banyak lagi fakultas dan sekolah tinggi yang ada di Padang. Dan sedikit penjelasan tentang akreditasi jurusan akuntansi yang ada di fakultas akuntansi Padang. Tinggal anda saja yang memilih ingin berkuliah dimana.(Adam)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi jurusan kampus akademi akuntansi Indonesia Padang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar