Lepas Pawai Ta'ruf, Alfedri Sebut Masyarakat Antusias Sambut MTQ XIV Siak

Daftar Isi

    SIAK-Bupati Siak H Alfedri melepas para peserta pawai ta'ruf untuk perhelatan MTQ XIV Kabupaten Siak yang akan mulai diselenggarakan di Kecamatan Sungai Apit malam ini, Selasa (15/7/19) pagi. Alfedri menyebut, masyarakat sangat antusias menyambut perhelatan kali ini.

    "Mudah-mudahan, seluruh rangkaian acara ini bisa berjalan baik, dan kategori yang diperlombakan di MTQ kali ini semakin baik dan semakin berkualitas, perlu diketahui di Sungai Apit ini dari 2004 lalu cukup besar antusiasnya untuk mengikuti MTQ ini," kata Alfedri, usai melepas pawai ta'ruf di depan Masjid Agung Sungai Apit.

    Alfedri berharap, penyelenggaraan MTQ XIV Kabupaten Siak ini bisa berjalan baik dan lancar, dan bisa menghasilkan qori dan qoriah terbaik untuk Kabupaten Siak, untuk diperlombaan ke ajang lebih tinggi.

    "Seluruh Kecamatan mengutuskan seluruh cabang MTQ pada kali ini, tentu kita berharap semua utusan bisa menampilkan yeang terbaik," terang Bupati.

    Mantan wakil Bupati Siak dua periode itu juga menghimbau, pesan MTQ kali ini bisa memaknai nilai Alquran dan bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

    "Semoga bisa terwujud masyarakat Kabupaten Siak yang islami, relegius, tentu beriman dan bertaqwa kepada Alllah, dan mendapatkan Ridho dari Alllah, mari kita ramaikan perhelatan MTQ ini," tutur Alfedri.

    Pada pawai ta'ruf MTQ XIV Kabupaten Siak di Kecamatan Sungai Apit ini, diikuti sebanyak 5.875 peserta, tuan rumah menjadi peserta terbanyak 2000 peserta.

    Pembukaan MTQ XIV Siak rencana akan dibuka wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution pukul 20.00 WIB nanti, menurut jadwal Bupati Siak juga hadir malam ini. (LK/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lepas Pawai Ta'ruf, Alfedri Sebut Masyarakat Antusias Sambut MTQ XIV Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait