Komisi lll DPRD Inhil Gelar Rapat Terkait Listrik Sering Mati di Tembilahan 

Daftar Isi

     

    TEMBILAHAN, Lancangkuning.com - Akibat dari pemadaman listrik yang terjadi belakangan ini di Kota Tembilahan, yang banyak menuai kritikan dan desakan oleh pihak manapun. sehingga Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil mengelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama PT. PLN Rayon Tembilahan diruang Banggar

    RDP yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi III Iwan Taruna didampingi Sekretaris Komisi III Asnawi itu turut dihadiri anggota komisi lainnya, Perwakilan PLN area Rengat Arif, serta Meneger PLN Rayon Tembilahan Saiful Hanan, Kamis  (11/8/16). 

    {{}}

    Pada kesempatan itu Saiful menjelaskan pemadaman listrik terpaksa dilakukan pihaknya karena adanya kerusakan mesin. "Karena terjadi kerusakan mesin, kemampuan daya kita menjadi berkurang. Sekarang kekuatan daya 11,9 Mw dan kekurangan kita sekarang sekitar 1.5 Mw," terangnya. 
     

    Oleh karena itu Iwan Taruna yang akrab disapa IT meminta PLN untuk segera menindaklanjuti permasalahan yang sudah membuat banyak masyarakat menggeluh tersebut. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komisi lll DPRD Inhil Gelar Rapat Terkait Listrik Sering Mati di Tembilahan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar