Pogba Ikut Tur Pramusim Man United

Daftar Isi

    Foto: Paul Pogba ikut dalam tur pramusim Man United ke Australia. (AP Photo/Lee Jin-man)

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Gelandang asal Perancis Paul Pogba ikut dalam tur pramusim Manchester Unitedke Australia meski masa depannya di Old Trafford diragukan.

    Paul Pogba masih menjadi salah satu pemain yang hangat diperbincangkan dalam bursa transfer musim 2019/2020. Pemain timnas Perancis itu diisukan bakal ke Real Madrid atau Juventus.

    Indikasi Pogba akan pindah muncul saat mantan pemain Juventus itu mengatakan menginginkan tantangan baru setelah tiga musim bersama Man United saat dalam kegiatan promosi bersama sponsornya yang merupakan merek apparel beberapa waktu lalu.

    Tidak bergabungnya Pogba dalam latihan perdana dengan skuat Setan Merah membuat rumor kepindahan itu makin menguat. Ditambah lagi agen Pogba Mino Raiola menyebut proses kepergian Pogba dari Old Trafford tengah berjalan.

    Tetapi, dikutip dari The Guardian Paul Pogba kedapatan tengah bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di bandara saat akan bertolak dalam tur pramusim pertama di Australia pada Minggu (7/7) sore waktu setempat.

    Di Negeri Naguru Victor Lindelof dan kawan-kawan akan melakoni uji coba dengan klub dari A-League, Perth Glory, dan Leeds United di Perth.

    Selesai dari AUstralia, juara Liga Inggris 20 kali itu akan bertolak ke ke Hong Kong untuk meladeni Inter Milan serta bertemu klub Liga Primer Inggris lainnya Tottenham Hotspur di Shanghai, China.

    Laga pramusim MU akan berakhir setelah melawan Kristiansund, klub dari kota kelahiran Solskjaer, Oslo, pada 30 Juli serta laga persahabatan dengan AC Milan di Cardiff pada 3 Agustus.

    Seluruh skuat diboyong Solskjaer dalam tur pramusim kali ini, termasuk dua pemain baru MU Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Namun, gelandang Fred dan bek Matteo Darmian menyusul bergabung karena alasan keluarga. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pogba Ikut Tur Pramusim Man United
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar