Rumah PNS Dimasuki Maling, 1 Tertangkap, 1 Masih Buronan Polsek Tembilahan

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - San (50) bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) alamat Jalan Kembang, berhasil menangkap maling ketika rumah miliknya hendak dibongkar oleh 2 maling.

    Abd (56) alamat Jalan Semampau, Tembilahan bekerja sebagai tukang becak adalah pelaku yang berhasil diamankan oleh korban San (50). Sedangkan, Ud (pelaku) masih buronan pihak kepolisian setempat dengan Barang Bukti (BB)  
    Kronologis kejadian, 1 buah obeng pipih bergagang fiber warna kuning.

    Kapolres AKBP Dolifur Manurung SIK, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra menjelaskan, sewaktu korban bangun tidur sekira pukul 03.00 wib hendak menuju dapur untuk buang air kecil dan minum.

    Kemudian, korban membuka pintu ruang makan, saat membuka pintu San (50) melihat dua orang yang tidak dikenal masuk dan berdiri di dapur miliknya. Saat itu juga San berteriak minta tolong dengan suara keras.

    "Maling dan tolong- tolong, kata San. Selanjutnya, kedua pelaku melarikan diri ke pagar samping kanan San," kata paur humas.

    Tapi korban mengejar kedua pelaku tersebut dan salah satu pelaku And (50) berhasil dicegat oleh korban. Sedangkan pelaku  yang 1 nya lagi berhasil kabur. Setelah berhasil mengamankan Abd, San berteriak minta tolong.

    "Lantas, dengar korban berteriak para tetangga keluar rumah dan pelaku Abd diamankan oleh warga setempat," sambungnya.

    Selanjutnya pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tembilahan. Saat ini Abd dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tembilahan guna penyidikan lebih lanjut. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah PNS Dimasuki Maling, 1 Tertangkap, 1 Masih Buronan Polsek Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar