Hadi Wicaksono : Inhil Seperti Kampung Halaman Ke 2 Saya.

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com – AKBP Hadi Wicaksono, SIK, secara resmi bukanlah lagi sebagai Kapolres Indragiri Hilir (Inhi), namun Inhil menurutnya telah menjadi kampung halaman ke 2.

    Tercatat sejak 28 mei 2015 bertugas di Inhil, banyak kenangan dan kesan yang membekas bersama unsur masyarakat Inhil.

    “Merasa seperti di rumah sendiri, saya merasa Inhil merupakan kampung halaman saya yang ke 2 setelah kampung halaman yang asli, begitu banyak kebahagian bersama bupati dan rekan semua,” ungkap Hadi saat menyampaikan sambutannya pada acara pisah sambut Kapolres Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa  (9/8/16).

    Waktu 1 tahun, 2 bulan tersebut menurutnya masih terasa kurang untuk berbuat bagi masyarakat Inhil, namun ada perintah tugas yang harus di ikuti dan diselesaikan di tempat yang baru.

    “Saya bergabung di Inhil serasa sangat singkat, belum banyak yang saya perbuat untuk Inhil. Begitu banyak pekerjaan rumah yang belum dituntaskan, butuh waktu, namun perintah dari jakarta saya harus bergerak tour of duty mencari tempat baru,” ujarnya.

    Di mata Hadi yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kapolres Bengkalis ini, Inhil adalah Kabupaten yang unik, dan sangat strategis karena berbatasan langsung dengan 2 Provinsi. Dengan potensi yang ada di Inhil ini, Hadi mengatakan, masih banyak yang ingin dilakukan untuk Inhil.

    “Inhil cukup jauh dari pekanbaru. Berbatas dengan Provinsi Jambi dan Kepri, jadi Tempat yang sangat strategis. Sumber daya alam yang melimpah ruah seperti kelapa, hasil laut perikanan yang melimpah, dan masih banyak potensi besar. saya merasakan itu dan rasanya ingin berbuat banyak untuk Inhil,” jelas Hadi.

    Kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Dolifar Manurung, Hadi berharap untuk dapat melanjutkan apa yang telah diperbuat di Inhil, dan lebih di tingkatkan lagi.

    “Saya bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam waktu segitu sangat singkat. Apa yang sudah kami berbuat sudah disampaikan kepada kapolres baru,  dan dengan pengalaman dan kemampuan beliau akan lebih baik lagi meneruskan tongkat estafet kepemimpinan,” harapnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadi Wicaksono : Inhil Seperti Kampung Halaman Ke 2 Saya.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar