Ayo Daftar Sekolah ke TK IT Al Kautsar Seberida, Ini Kelebihanya

Daftar Isi

    Foto: Dok. TKIT Al Kautsar

    LancangKuning.Com, INHU - Bagi  anda yang tinggal di Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan masih binggung mau mendaftarkan anak anda ke Taman Kanak (TK) mana. Mari mendaftar ke TK IT Al Kautsar.

    TK Kaustar bukan saja mengajarkan sopan santun dan tata krama yang baik kepada sesama. Namun juga dituntut untuk mempelajari sejumlah ayat pendek atau ilmu agama. Seperti bacaan makan dan minum dalam bahasa Arab.  

    "Ayat pendek ini akan diajarkan dan disuruh menghapal. Selain itu, bakal diajarkan contoh dasar saja, makan harus tangan kanan dan masih banyak lagi ilmu agama yang diajari ke calon anak didik," tutur kepala sekolah TKIT Kautsar Indriyani.

    Sementara itu, Pengawas TK Se-Kecamatan Seberida, Inhu Yuna Yuniarsih M.Si mengajak seluruh orang tua untuk mendaftarkan anaknya ke TKIT Kaustar. Sebab, pelajaran agama lebih banyak diajarkan disekolah ini.

    "Saya rasa TKIT Kautsar salah satu TK yang mengedepankan pelajaran agama islam kepada anak didiknya. Maka dari itu mari ajak anak-anak kita masuk kesini," seru Pengawas Yuna.

    Untuk diketahui, hingga saat ini total calon murid yang mendaftar sudah 41 orang. Dan bakal dibuka sampai tanggal 5 Juli 2019. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ayo Daftar Sekolah ke TK IT Al Kautsar Seberida, Ini Kelebihanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar