Sekda Kota Pekanbaru Ajak Masyarakat Bersinergi Bangun Kota

Daftar Isi

    Foto: Sekda Kota Pekanbaru, M Noer, saat memberikan kata sambutan pada malam puncak HUT Kota Pekanbaru yang ke 235 di halaman rumah dinas walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Minggu (30/6).

    LancangKuning.Com, Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer, Mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam membangun kota sehingga menciptakan kota yang lebih aman dan nyaman.

    Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Pekanbaru, M Noer, dalam kata sambutannya pada acara puncak perayaan hari ulang tahun kota Pekanbaru yang ke 235 di halaman rumah dinas walikota di Jalan Ahmad Yani atau di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Anjar Pekanbaru, Minggu (30/6/2019).

    M Noer menyampaikan, jika pemerintah dan masyarakat saling berkerjasama dan sama-sama bekerja untuk membangun kota Pekanbaru, maka akan tercipta kota yang aman dan nyaman.

    "Pekanbaru miliki kita bersama yang harus kita jaga bersama, maka marilah kita bersinergi untuk Pekanbaru lebih baik lagi kedepannya," katanya, mengutip mediacenterriau.

    Selanjutnya, M Noer juga turut mengajak masyarakat untuk mengajak masyarakat menjaga lingkungan terutama dari sampah. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan menempatkan sampah pada tempatnya.

    "Lingkungan harus kita jaga dimanapun berada, mari membuang sampah pada tempatnya. Kebersihan adalah sebagian dari iman," tambahnya.

    M Noer berharap, melalui usia kota Pekanbaru yang semakin bertambah akan mewujudkan kota Pekanbaru smart city yang madani, masyarakatnya yang agamis serta menjadikan Pekanbaru sebagai sentral melayu.

    "Semoga terwujud smart city yang madani, masyarakatnya agamis, menghargai perbedaan, dan menjadi pusat melayu," sebut M Noer. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Kota Pekanbaru Ajak Masyarakat Bersinergi Bangun Kota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar