Jokowi Berharap Prabowo-Sandi Hadir di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Daftar Isi


    JAKARTA-Usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Minggu (30/6/2019), Joko Widodo berharap paslon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

    "Yang undang MPR, tetapi saya dan Pak Kiai Ma'ruf Amin akan sangat berbahagia apabila Pak Prabowo dan Pak sandiaga Uno datang dalam pelantikan yang akan datang," ujarnya.

    Presiden Indonesia terpilih ini juga mengatakan tetap membuka peluang bergabungnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, masuk pemerintahan periode keduanya. Menurutnya, semua pihak akan diberi kesempatan, jika ingin bersama-sama membangun Indonesia lebih baik.

    "Ya, masih-masih perlu waktu, karena saya pun harus mengajak bicara untuk yang sudah ada di dalam, yaitu Koalisi Indonesia kerja. Tapi seperti yang sudah saya sampaikan, kita terbuka untuk siapapun bersama-sama memajukan negara ini, bersama-sama membangun negara ini," katanyadi Kantor Komisi Pemilihan Umum, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat seperti dikutip dari Viva.com.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jokowi Berharap Prabowo-Sandi Hadir di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar