Kalah Adu Finalti Lawan Peru, Suarez Menangis Tersedu-Sedu

Daftar Isi

    Foto: Luis Suarez gagal mengeksekusi penalti, yang berbuntut kegagalan untuk Uruguay di Copa America 2019. (Foto: Sergio Moraes/Reuters)

    LancangKuning.Com, Salvador - Uruguay gagal di perempatfinalCopa America 2019. Luis Suarezmenangisinya dan harus ditenangkan oleh banyak pemain.

    Uruguay berhadapan dengan Peru di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (30/6/2019) dinihari WIB. Uruguay sempat tiga kali merobek gawang lawan lewat Giorgian de Arrascaeta, Edinson Cavani, dan Luis Suarez. Video assistant referee (VAR) menganulir gol-gol itu lantaran berbau offside.

    Tak ada gol hingga laga 90 menit berakhir. Uruguay dan Peru harus melanjutkannya ke adu penalti untuk menentukan pemenang.

    Dalam adu tos-tosan ini, Uruguay kandas dengan skor 4-5. Satu-satunya eksekutor yang gagal adalah Suarez. Striker asal Barcelona itu maju sebagai penendang pertama.

    Baca Juga: Kesebelasan Sidimpuan Selatan unggul Pada Gala Pelajar Tahun 2019

    Suarez sangat terpukul dengan hasil ini. Dia menangis di saat Peru merayakan keberhasilannya ke semifinal, mengutip detik.

    Para pemain Uruguay: Federico Bentancur, Cavani, Diego Laxalt, Fernando Muslera sampai Diego Godin tampak berusaha menenangkan Suarez.

    Suarez pada akhirnya beranjak dari duduknya. Dia kemudian dituntun Bentancur dan Godin untuk masuk ke ruang ganti. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kalah Adu Finalti Lawan Peru, Suarez Menangis Tersedu-Sedu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar