Tokoh Anime Cowok dengan Pengisi Suara Wanita

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Anime merupakan animasi yang berasal dari jepang, anime termasuk salah satu film yang sangat seru untuk di tonton, anime memiliki banyak sekali karakter yang beragam jenis, mulai dari yang berbentuk manusia hingga yang berbentuk hewan.

    Tokoh dari anime itu sendiripun pastinya memiliki ciri karakteristik yang tersendiri, contohnya saja suara, suara anime berasal dari suara manusia asli yang di rekam, mereka di sebut dubbing.

    Dubbing merupakan pengisi suara dari banyak tokoh anime, tidak hanya anime para dubbing juga mengisi berbagai macam suara, namun pasti anda tidak menyangka jika terdapat tokoh anime cowok yang pengisi suara nya wanita.

    Kali ini saya akan membahas tokoh anime cowok dengan pengisi suara wanita

    1. Uzumaki Naruto (Naruto Shippuden)

    Siapa sih yang tidak tau dengan film animasi naruto, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pasti menyukai film ini, film yang bercerita tentang seorang anak yang bertekad menjadi seorang hokage , pastinya anime memiliki memiliki jalan cerita yang sangat seru, mulai dari lelucon yang lucu hingga suasana yang sedih.

    Tapi apakah anda tau siapa pengisi suara dari naruto?, pengisi suara naruto adalah seorang wanita yang berasal dari jepang yaitu Junko Takeuchi.

    Junko tidak hanya mengisi suara dari tokoh anime, junko juga banyak mengisi suara seperti Samurai X, Hunter X, Digimon Frontier dan banyak lagi.

    1. Son Goku (Dragon Ball Z)   

    Dragon ball adalah tokoh anime yang sangat keren, ciri dari karakter ini meruapakan bentuk tubuh nya yang kekar dan macho, di serial dragon ball sendiri Son Goku merupakan tokoh utama.

    Namun ada hal yang harus kalian ketahui, dari sosok songoku yang memiliki badan kekar dan macho terdapat seorang wanita yang memiliki umur yang sudah cukup tua, yup dia pengisi suara dari Son Goku, dia adalah Masako Nozawa, pada saat ini dia telah menginjak umur 82 tahun.

    Masako Nozawa banyak sekali mengisi suara dari tokoh-tokoh anime sehingga dia di kenal sebagai Seiyuu berbagai tokoh anime jepang

    1. Luffy (One Pice)

    Luffy merupakan salah satu tokoh yang paling banyak di sukai, apalagi di tambah dengan tingkah konyol yang sering dia lakukan, tapi apakah kalian tau siapa pengisi suara Luffy.

    Pengisi suara Luffy yaitu seorang wanita bernama Mayumi Tanaka, tak hanya mengisi suara anime, dia juga salah seorang aktris dan seorang narrator dari banyak proyek anime di jepang.

    Selain menjadi pengisi suara dari Luffy , Mayumi Tanaka juga mengisi beberapa tokoh anime lainnya contohnya seperti  Sakura Wars, Dragon Ball, Mega Man Legends dan masih banyak lagi.

    1. Doraemon (Doraemon)

    Kali ini kita beralih ke anime yang tayang di Indoneisa, ya doraemon, siapa yang tidak menyukai film doraemon, hampir dari semua usia pasti menyukai film doraemon, di tambah dengan jalan cerita yang menghibur dan penuh dengan pesan motivasi.

    Namun siapa sangka bahwa pengisi suara doraemon adalah seorang wanita, dengan suara serak khas doraemon wanita itu bernama  Nurhasanah Iskandar

    Itulah beberapa tokoh anime cowok yang pengisi suara nya wanita, pastinya masih banyak karakter karakter cowok dengan pengisi suara wanita dan karakter unik apa saja yang ada di tokoh anime tersebut.(Abrar)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tokoh Anime Cowok dengan Pengisi Suara Wanita
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar