PSPS Kalah dari PSMS, Suporter Lampiaskan Kemarahan kepada Gubernur Riau

Daftar Isi


    PEKANBARU-Dalam laga tandang kompetisi Liga 2 Indonesia 2019, PSPS Pekanbaru kalah melawan PSMS Medan 2-3, di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/6/2019).

    Kecewa dengan hasil pertandingan ini, suporter tuan rumah mengamuk, dengan melemparkan flaredan membakar kertas karena kecewa.

    Bahkan kekecewaan dilampiaskan para suporter kepada Gubernur Riau, Syamsuar. Mereka mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Gubernur Riau. Bahkan dalam sebuah video amatir, terlihat kerusuhan suporter ini, dan ucapan yang tidak sepantasnya disebutan kepada Gubernur Riau. 

    Dalam pertandingan ini, PSPS unggu lebih dahulu dari gola yang diciptakan penyerang Sandi Septian pada menit ke-13. Namun, pada menit ke-38, PSMS balik mencetak gol lewat Bayu Tri Sanjaya. Kedudukan ini imbang hingga peluit babak pertama berbunyi.

    Memasuki babak kedua, PSMS unggul terlebih dahulu lewat Ilham Fathony pada menit 48. Ilham Fanthony menggadakan kemenangan dan membuat tim berjuluk ayam kinantan ini unggul 3-1.

    Pada menit ke-80, suporter mulai membuat kerusuhan. Bahkan, beberapa penonton sempat masuk ke lapangan.

    PSPS sendiri berhasil mencetak gol melalui Dani Marvelous Namangge pada waktu sudah memasuki injury time. Hingga peluit panjang, PSPS kalah melawan PSMS 2-3.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PSPS Kalah dari PSMS, Suporter Lampiaskan Kemarahan kepada Gubernur Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar