Dirreskrimsus Polda Kepri Kunjungi Anggota yang Sakit

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KARIMUN -- Dalam rangkaian Hari Bhayangkara Polda Kepri ke-73 tahun 2019, dilaksanakan Anjangsana Polda Kepri yang dipimpin oleh Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol. Rustam Mansur S.I.K., diikuti Wadir Reskrimsus Polda Kepri,Bhayangkari Polda Kepri dan Personil Polda Kepri, dengan mengunjungi kediaman Tokoh Agama dan 7 (tujuh) Personil Polri yang mengalami sakit berat seperti Stroke, Sakit Jantung, TBC, Trauma Laka Lantas dan Psikotik, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan rutin oleh Biddokes Polda Kepri.

    Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga kepada awak media ini. Jumat (21/6/2019) sekira pukul 15.00wib.

    "Adapun Anjangsana Polda Kepri mengunjungi Tokoh Agama, Bapak Sahrul Mukhsin, Aiptu M. Dasir W Siregar, Aipda Chandan Jayaningrat, Brigpol Mangadu Hutabarat, Aipda Suwawi, Brigpol Ari Chandra, Iptu Nuryasin dan Briptu Alberto Gultom," jelas Erlangga.

    Erlangga juga menyambungkan, Penyampaian Dirreskrimsus Polda Kepri

    Baca Juga: Kapolsek KKP Karium Berikan Bantuan kepada Bayi Penderita Gizi Buruk

    "Dalam memperingati Hari Bhayangkara, selaku salah satu pejabat di Mapolda Kepri Kegiatan ini perlu dilakukan, guna mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan di tubuh Polri dan diberikan juga sejumlah bantuan baik berupa materil, maupun bahan makanan bagi para personil," jelasnya.

    "Sedih melihat kondisi para personil aktif yang masih berjuang melawan sakitnya, namun tetap mempunyai semangat Tribrata dalam melayani masyarakat. Semoga cepat diberikan kesembuhan dan kembali bertugas," kata Dirreskrimsus Polda Kepri.

    Insya Allah kami terus bekerja dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Doakan kami agar selalu menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam menjalankan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.Tuturnya. (Zubaidah/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dirreskrimsus Polda Kepri Kunjungi Anggota yang Sakit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar